Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film Triple Threat

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 10 Juli 2024, akan tayang film Mile 22 dan film Triple Threat.

Film Mile 22 akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film Triple Threat pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Mile 22 dan film Triple Threat, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Mile 22 dan film Triple Threat yang akan tayang di jadwal Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Mile 22

Film ini menceritakan tentang sebuah tim paramiliter elit bernama Overwatch ditugaskan untuk mengangkut seorang polisi dengan informasi penting tentang potensi serangan teriros sejauh 22 mil melintasi Asia Tenggara dari kedutaan besar Amerika ke sebuah lapangan terbang.

Agen CIA dan mantan veteran perang Marinir AS, James Silva, memimpin tim Divisi Aktivitas Khusus dengan nama sandi Overwatch untuk menyerbu rumah persembunyian FSB Rusia di Amerika Serikat.

BACA JUGA: Sinopsis Film Final Score: Pertandingan yang Mematikan di Stadion

Di bawah pengawasan jarak jauh James Bishop dan timnya, misinya adalah menemukan dan menghancurkan pengiriman Caesium sebelum zat yang sangat radioaktif itu dapat dijadikan senjata.

Dalam baku tembak berikutnya, sebagian besar orang Rusia dan agen Overwatch Greg Vickers terbunuh, tetapi intelijen penting tentang Caesium dihancurkan. Silva mengeksekusi korban terakhir, seorang remaja yang memperingatkannya bahwa dia melakukan kesalahan.

Enam belas bulan kemudian, di negara Asia Tenggara Indocarr, petugas polisi Li Noor menyerahkan diri di Kedutaan Besar AS untuk bernegosiasi agar bisa keluar dari negara itu dengan imbalan informasi.

Noor diperkenalkan kepada aset agen Overwatch Alice Kerr dan mengungkapkan bahwa dia memiliki cakram yang berisi informasi tentang Caesium, dan mampu bernegosiasi untuk keluar dari negara itu dengan imbalan membuka cakram itu, yang diprogram untuk menghancurkan dirinya sendiri dalam waktu empat jam.

Duta Besar Dorothy Brady dikunjungi oleh Wakil Menteri Luar Negeri dan agen intelijen negara Axel, keduanya menuntut agar Noor diserahkan karena ia dicari karena melakukan spionase.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan