Golkar Berikan Surat Tugas Kepada Sudarsono untuk Maju di Pilkada Kota Banjar

JABAREKSPRES – Hasil Pleno DPD Golkar Kota Banjar telah menetapkan H Sudarsono sebagai bakal calon wali kota Banjar pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada November 2024.

Keputusan ini merupakan hasil dari rapat pleno yang dilakukan oleh struktur partai Golkar Kota Banjar, dengan arahan dari DPP dan DPD Golkar Jawa Barat.

Ketua DPD Golkar Kota Banjar, Dadang Ramdhan Kalyubi, menyatakan bahwa penugasan kepada H Sudarsono sebagai calon kepala daerah merupakan kesepakatan dari seluruh pengurus DPD Golkar Kota Banjar dan komponen lainnya.

BACA JUGA: Viral! Dugaan Skandal Asusila ASN Jika Ingin Naik Jabatan Catut Nama Pejabat di Kabupaten Bogor

“Langkah selanjutnya adalah melaksanakan survei kedua dan ketiga untuk evaluasi dan pemaketan,” kata Dadang Kalyubi, Rabu (10/08/2024).

Sementara H Sudarsono sendiri menyatakan optimisme dalam memenangkan Pilkada Kota Banjar untuk maju menjadi Wali Kota.

Dia bersyukur atas surat tugas yang diterimanya dan siap bekerja sama dengan siapapun demi kemenangan Golkar di Pilkada Banjar 2024.

BACA JUGA: Pejabat Pemkab Bogor Ramai-ramai Pilih Bungkam dengan Isu Gratifikasi Seks untuk Naik Jabatan

“Saya akan bekerja keras dan memaksimalkan potensi diri demi meraih kemenangan. Saya siap berkolaborasi dengan siapapun demi kepentingan partai Golkar dan masyarakat Kota Banjar,” kata dia.

Dengan semangat yang tinggi, H Sudarsono akan menjalani proses Pilkada dengan penuh integritas dan dedikasi.

BACA JUGA: KONI Kota Banjar Dilaporkan ke Polres Ciamis Terkait Dana Talangan Porprov 2022

Dia percaya bahwa dengan dukungan dari seluruh komponen partai dan masyarakat, kemenangan di Pilkada Kota Banjar bukanlah hal yang tidak mungkin.

BACA JUGA: Amdal RS Mitra Idaman Kota Banjar Terancam Dicabut, Lahan Parkir Malah jadi Lapangan Bulu Tangkis

“Saya berterimakasih kepada DPD Partai Golkar Kota Banjar. Saya siap luar dalam, dan saya akan memaksimalkan kemenangan di Pilwalkot Kota Banjar,’’ ujar dia.

‘’Saya siap dipasangkan dengan siapa pun, karena saya bisa bekerjasama dengan siapapun yang penting Golkar menang di Pilwalkot 2024,” tandas Sudarsono mengakhiri. (cep/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan