Tayang Hari Apa Drakor Miss Night and Day? Ini Jadwal dan Jumlah Episodenya

JABAR EKSPRES – Berikut adalah jadwal tayang drama Miss Night and Day di bulan Juli 2024, termasuk hari dan jamnya.

Drama ini disutradarai oleh Lee Hyeong-min yang juga menjadi pengarah drakor populer Strong Girl Bong-soon dan Winter Sonata serta Choi Sun-min, dengan skenario yang ditulis oleh Park Ji-ha.

Miss Night and Day mengisahkan Lee Mi-jin (diperankan oleh Jung Eun-ji), seorang wanita muda berusia 20-an yang berjuang keras mencari pekerjaan namun selalu gagal.

Ibunya bahkan sampai membuat altar dan berdoa agar Mi-jin mendapatkan pekerjaan. Namun, tiba-tiba ada seekor kucing oranye yang malah membuat kekacauan di altar tersebut.

Kucing tersebut mengikuti Mi-jin dan membawanya ke pertemuan dengan penipu yang menyamar sebagai pengusaha dengan lowongan pekerjaan palsu.

Beruntungnya, Mi-jin diselamatkan oleh jaksa Gye Ji-woong (diperankan oleh Choi Jin-hyuk).

Keesokan harinya, sesuatu yang aneh terjadi, di mana Mi-jin bangun-bangun dan menemukan dirinya berubah menjadi wanita berusia 50 tahun. Sejak saat itu, setiap pagi Mi-jin menjadi wanita tua dan kembali menjadi muda saat malam tiba.

BACA JUGA: Kumpulan Drakor Romantis Terbaru 2024, Lagi Populer!

Mi-jin melihat situasi ini sebagai sebuah peluang dan mengambil nama samaran Im Soon (diperankan oleh Lee Jung-eun) untuk melamar pekerjaan magang.

Dia berhasil diterima di kantor impian dengan bimbingan dari Ji-woong, jaksa yang telah menyelamatkannya sebelumnya.

Jadwal Drakor Miss Night and Day Tayang

Drama Miss Night and Day terdiri dari 16 episode dan tayang di JTBC sejak 15 Juni 2024.

Drakor yang masih on going ini mengisi slot pada hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST (20.30 WIB).

Untuk penonton di Indonesia, drama ini juga tersedia di Netflix, dengan episode baru yang dirilis setiap Sabtu dan Minggu malam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan