Kopdar Gabungan dan Diklat Sonic Riders Independent Team Bekasi Raya Disambut Hangat Honda Sonic Riders Cianjur

JABAR EKSPRES – Komunitas pengguna Honda Sonic yang tergabung dalam keluarga besar Sonic Riders Independent Team (SRIT) Bekasi Raya menggelar touring ke luar kota menuju daerah Cianjur, Jawa Barat. Sebagai tuan rumah, Honda Sonic Riders Cianjur (HSRC) menyambut kedatangan tamu dengan hangat dan penuh rasa solidaritas.

Kegiatan ini diadakan pada hari Sabtu, 6 Juli 2024, bertempat di Rumah Makan Alam Sunda, Jalan Tugu Pramuka, Kabupaten Cianjur. Acara tersebut menjadi ajang silaturahmi dalam rangka Kopdar Gabungan dua klub yang berada di bawah naungan Paguyuban Honda Sonic Club Jawa Barat (PHSCJB).

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang Pendidikan Kilat (Diklat) Angkatan III untuk klub Sonic Riders Independent Team (SRIT) Bekasi Raya, yang bertujuan untuk mendidik serta memberikan edukasi kepada calon anggota baru agar lebih bertanggung jawab terhadap klub mereka.

BACA JUGA: Kopdargab dan Halal Bihalal Paguyuban Honda Streetfire Jawa Barat (PHSJB) Digelar di Subang

Kegiatan ini diikuti oleh 15 anggota Sonic Riders Independent Team (SRIT), dan dari tuan rumah Honda Sonic Riders Cianjur (HSRC) dihadiri oleh 10 perwakilan anggota. Acara dimulai dengan silaturahmi dan ramah tamah, dilanjutkan dengan diklat yang memberikan edukasi kepada anggota baru, dan ditutup dengan acara berbagi informasi mengenai perkembangan dunia klub masing-masing.

Bro Ivant, selaku Ketua Umum SRIT Bekasi, yang hadir dalam acara tersebut, turut memberikan ucapan, “Atas nama SRIT Bekasi, kami berterima kasih banyak atas segala kondisi, jamuan, dan kepada Ketua Pelaksana Diklat Angkatan III SRIT Bekasi. Sukses dan jaya selalu HSRC Cianjur,” ungkapnya.

BACA JUGA: Komunitas Honda Motor Bogor Gelar Kopdar Rutin dan Deklarasi Bergabungnya CBR Bogor Riders

Ketua Umum Honda Sonic Riders Cianjur (HSRC), Bro Aqil, mengatakan, “Alhamdulillah, acara malam minggu kemarin berlangsung dengan kedatangan dulur kita dari Bekasi dalam rangka silaturahmi dan diklat Angkatan III dari klub SRIT Bekasi. Kami dari HSR Cianjur mengucapkan terima kasih sudah menyempatkan datang ke Cianjur dan memohon maaf jika ada kondisi dan fasilitas yang kurang memuaskan,” ujar Aqil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan