Jangan Investasi! Fakta Sebenarnnya Aplikasi Goldshort itu Penipuan

JABAR EKSPRES – Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang aplikasi Goldshort yang diklaim sebagai penghasil uang.

Saya telah masuk dan login ke dalam aplikasi Goldshort, saldo awal saya adalah Rp100.000. Untuk mengetahui apakah saldo ini bisa ditarik, saya mencoba fitur penarikan dana.

Dan ternyata, minimal penarikan adalah Rp160.000 dengan biaya admin sebesar 2%. Untuk penarikan menggunakan USDT, biaya admin adalah 2 USDT. Karena saldo saya belum cukup, saya belum bisa melakukan penarikan.

Baca juga : Aplikasi Valero Investasi yang Terbukti Membayar atau Skema Penipuan?

Cara mendapatkan uang di goldshort cukup mudah, saya hanya perlu masuk ke menu aktivitas kemuadian pengguna baru dapat menerima saldo gratis sebagai manfaat pendaftaran. Lalu terdapat kontrak-kontrak yang bisa dibeli, seperti kontrak TikTok dan Facebook.

Misalnya, satu kontrak TikTok seharga Rp20.000 dapat menghasilkan Rp22.200 setelah 30 hari. Untuk kontrak Facebook, satu kontrak seharga Rp200.000 dapat menghasilkan Rp490.000. Semua kontrak ini memiliki syarat dan ketentuan tertentu.

Selain itu dengan mengundang teman menggunakan kode undangan. Kalian akan mendapatkan bonus Rp13.600 dari 24 orang yang menggunakan kode undangan.

Berdasarkan analisis saya dari berbagai sumber yang terpercaya seperti salah satunya roy shakti, aplikasi Goldshort menampilkan beberapa ciri-ciri aplikasi penipuan atau investasi bodong:

  • Keuntungan Tinggi dalam Waktu Singkat: Menjanjikan pengembalian investasi yang sangat tinggi dalam waktu singkat, seperti 110% hingga 112% dalam 30 hari.
  • Skema Ponzi: Uang yang dihasilkan berasal dari deposit member lain, bukan dari sumber pendapatan yang jelas.
  • Gratisan yang Menggiurkan: Menawarkan saldo gratis untuk menarik pengguna baru.

Saya sarankan untuk tidak membeli kontrak atau melakukan deposit di dalam aplikasi ini. Meskipun terlihat menguntungkan pada awalnya, risiko kehilangan uang sangat tinggi. Lebih baik memanfaatkan fitur gratisan yang ditawarkan.

Baca juga :Apakah Aplikasi Go Daily Terbukti Membayar?

Selain Goldshort, saya juga mengulas aplikasi VML yang diklaim sebagai penghasil uang. Setelah mendaftar, saya mendapatkan saldo Rp28.000. Namun, saldo ini belum bisa ditarik karena minimal penarikan adalah Rp50.000.

Aplikasi seperti Goldshort dan PML umumnya membayar di awal untuk menarik lebih banyak deposit dari pengguna baru. Ketika sudah mencapai titik tertentu, aplikasi ini biasanya akan scam dan meninggalkan banyak korban.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan