Gonta Ganti Website, Aplikasi Penghasil Uang Go Share Semakin Mencurigakan

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Go Share, merupakan salah satu aplikasi yang saat ini diduga berpotensi melakukan penipuan.

Pasalnya aplikasi Go Share ini sudah tiga kali mengganti websitenya, dimana biasanya aplikasi yang berkali-kali mengganti website merupakan salah satu gejala terindikasi penipuan.

Penggantian website bisa karena banyak hal, namun yang sering terjadi adalah karena sudah mulai dicurigai oleh Kominfo atau Satgas Pasti.

Aplikasi Go Share banyak diminati oleh masyarakat yang berniat mencari pendapatan sampingan tanpa harus keluar modal.

Pasalnya cara kerja apliaksi ini tidak perlu mengeluarkan modal atau deposit, namun hanya cukup menghubungkan atau menyewakan akun WhatsApp kita atau akun sosial media kita yang lain ke aplikasi Go Share.

Baca juga : Hanya Berumur Seminggu, Aplikasi Valero Sudah Scam

Setelah terhubung, maka aplikasi akan mengirimkan upah atau penghasilan untuk kita.

Memang sangat mudah, karena tidak ada penugasan apapun setelahnya, bahkan tidak harus membawar biaya investasi atau pembelian produk.

Namun kita akan mendapatkan biaya sewa dari menghubungkan akun kita tersebut. Namun dibalik kenikmatan tersebut, ada resiko besar yang menanti.

Akun WA atau akun sosial media yang kita hubungkan tersebut bisa dimanfaatkan oleh aplikasi atau orang lain untuk kepentingan dan keuntungan mereka sendiri.

Misalnya digunakan promosi pinjaman online, judi online, atau melakukan spam-spam ke nomer orang, sehingga mendapat banyak laporan buruk hingga akhirnya diblokir.

Hal ini tentu sangat merugikan bagi kita, karena akun WA yang sudah dipakai bertahun-tahun tiba-tiba terblokir. Apalagi jika akun atau nomer WA kita terhubung dengan eWallet, maka sangat mudah untuk di hack.

Baca juga :  8 Aplikasi Penghasil Uang Baru Setelah MSL Scam, Benarkah Aplikasi Ponzi?

Karena bisa jadi kode otp dari eWallet kita dikirim melalui akun WA sehingga aplikasi atau orang yang menyewa akun WA kita bisa mencuri kode otp tersebut dan bisa mengakses eWallet kita, jika demikian akan dengan mudah dia menguras habis saldo yang ada didalamnya.

Melihat besarnya resiko yang akan didapat, sepertinya upah atau penghasilan dari menyewakan akun WA di Aplikasi Go Share ini tidak sebanding.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan