5 Bank Digital Terbaik 2024 yang Cocok untuk Gen Z dan Milenial

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan 5 bank digital terbaik di tahun 2024 yang cocok untuk Gen Z dan Milenial.

Di era digitalisasi dan kemajuan teknologi seperti sekarang, efektivitas dan efisiensi adalah hal yang sangat penting, terutama bagi milenial dan Gen Z.

Termasuk dalam bidang perbankan, bank digital kini semakin menjamur untuk menjawab kebutuhan kaum muda akan layanan perbankan yang mudah, canggih, serta mampu menangani segala macam layanan pembayaran.

Tidak hanya untuk menyimpan uang, aplikasi bank digital umumnya memiliki fitur-fitur lengkap seperti investasi, virtual credit card, hingga berbagai jenis layanan pembayaran.

Proses registrasinya pun sangat mudah, cukup instal aplikasi, mengisi data, kemudian melakukan verifikasi secara online tanpa harus antri dan datang ke kantor bank.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui 5 bank digital terbaik di tahun 2024.

BACA JUGA: 7 Situs Penghasil Uang Legal yang Bisa Hasilkan Uang Sampai Jutaan Rupiah, Aman dan Terpercaya

Bank Jago

Jika kamu ingin menabung sekaligus berinvestasi tanpa ribet, Bank Jago adalah solusinya. Dengan Jago, kamu bisa menghubungkan portofolio reksadana di akun Bibit ke aplikasi ini. Selain itu, pengguna Stokbit juga bisa menggunakan RDN Jago untuk transaksi saham.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyambungkan akun Gojek ke Jago sehingga top-up GoPay jadi lebih praktis. Bank Jago memungkinkan kamu membuka hingga 40 rekening sekaligus sehingga lebih leluasa mengatur tabungan. Bank digital ini juga dilengkapi dengan fitur jadwal transfer otomatis, menjadikan Jago solusi perbankan yang efisien dan sesuai dengan kebutuhanmu.

Jenius by BTPN

Pilih Jenius jika kamu mencari bank digital dengan kartu yang ampuh digunakan untuk berbelanja online di merchant luar negeri. Kartu debit Jenius sudah berlogo Visa contactless sehingga bisa digunakan secara mudah di luar negeri, termasuk di MRT.

Jenius menyediakan kemudahan dalam pengaturan anggaran dengan fitur tabungan terpisah dan pengelolaan keuangan yang terintegrasi. Layanan perbankan yang cepat, aman, dan inovatif seperti pembayaran dengan QRIS serta virtual card yang ampuh untuk belanja online menjadikan Jenius pilihan tepat bagi kamu yang menginginkan solusi perbankan digital yang modern dan praktis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan