Nonton Film Komedi Thailand My Boo 2024 Full Movie Kualitas Full HD

JABAR EKSPRES – Dalam beberapa tahun terakhir, Thailand telah menghasilkan sejumlah film yang sukses dan dikenal hingga ke penjuru dunia, termasuk Indonesia. Salah satu film terbaru yang sedang mencuri perhatian penikmat film adalah My Boo 2024.

My Boo 2024 adalah film horor komedi yang disutradarai oleh Komgrit Triwol. Film ini menawarkan kombinasi antara humor dan ketegangan yang mampu menghibur penonton. Film ini mengingatkan para pecinta film Thailand pada kesuksesan film legendaris Pee Mak.

Di negara asalnya, My Boo 2024 berhasil meraih kesuksesan besar, menjadi film box office kedua setelah How to Make Millions Before Grandma Dies. Kesuksesan ini membuat SHEN Entertainment dan RA Pictures membawa film ini ke Indonesia, sehingga penggemar film Thailand di sini bisa ikut menikmati keseruannya.

Baca Juga ; 7 Film Bioskop Indonesia Tayang Juli 2024, Daftar Lengkap dan Sinopsis

Cerita My Boo 2024 berkisah tentang Joe, seorang gamer muda yang terlilit hutang dalam jumlah besar. Ketika sedang bingung mencari cara melunasi hutangnya, Joe mendapatkan warisan berupa rumah tua. Alih-alih merasa bahagia, Joe justru merasa cemas karena rumah tersebut ternyata banyak hantu.

Para penghuni gaib rumah warisan ini sering mengganggu aktivitas Joe. Untuk mendapatkan ketenangan, Joe mencoba berbagai cara untuk mengusir hantu-hantu tersebut, namun selalu gagal. Di tengah kebingungannya, Joe mendapatkan ide aneh: menjadikan rumah berhantunya sebagai wahana rumah hantu untuk mencari uang.

Rencana ini ternyata berhasil. Banyak orang yang tertarik untuk merasakan pengalaman menakutkan di rumah Joe, membuat wahana rumah hantu miliknya terkenal dan mendatangkan banyak uang.

Selama berinteraksi dengan hantu-hantu di rumahnya, Joe menjalin komunikasi dengan Anong, hantu cantik yang diperankan oleh Maylada Susri. Interaksi mereka berkembang menjadi benih-benih cinta, dan keduanya berusaha menyatukan perbedaan yang ada di antara mereka. Apakah usaha mereka akan berhasil? Untuk mengetahuinya, kamu harus menonton film ini sampai habis.

Baca Juga ; Nonton Film Paku Tanah Jawa 2024 Full Movie

Dengan popularitas My Boo 2024, banyak link yang mungkin kamu temukan di internet bisa mengarah ke situs ilegal seperti LK21, IDLIX, dan IndoXXI. Situs-situs ini ilegal dan melanggar hukum. Menonton film dari situs-situs tersebut bisa membahayakan, seperti risiko peretasan, pencurian data, atau masalah hukum karena pelanggaran hak cipta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan