Diduga Palsu, Beredar Surat Dari Kementerian Keuangan yang Meminta Member MSL Bayar Pajak

JABAR EKSPRES – Media sosial tengah ramai dengan beredarnya foto surat resmi dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang isinya meminta para member MSL untuk membayar pajak.

Surat dari Menteri Keuangan tersebut tidak mencantumkan tanggal dan nomor surat sehingga tidak diketahui kapan surat tersebut dibuat.

Baca juga : WASPADA, Iming-iming Balikin Modal MSL Dengan Join Aplikasi Baru Hanya Jebakan, Jangan Sampai Tergoda

Namun dengan adanya lambang burung garuda dan tulisan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, di bagan atas surat, membuatnya seolah surat tersebut asli memang dibuat oleh Kementerian Keuangan.

Tapi jika melihat isinya, penggunaan katanya terlihat sangat aneh, bahkan ada nada ancaman didalamnya.

Diduga surat tersebut palsu dan hanya mencatut nama Kementerian Keuangan untuk lebih meyakinkan membernya untuk membayar pajak.

Hal ini sangat disayangkan terjadi, karena member MSL sudah banyak yang tahu bahwa aplikasi ini penipuan, bahkan pada hari ini, websitenya sudah tidak bisa lagi diakses.

Baca juga : Update Terkini Aplikasi Penghasil Uang MSL, Anggota Diwajibkan Bayar Pajak Jika Ingin Bisa WD

Sehingga himbauan membayar pajak dalam surat tersebut banyak diabaikan oleh anggotanya. Meskipun ada ancaman akan didenda dan dipenjarakan bagi yang tidak mau membayar pajak.

Surat tersebut sehari sebelumnya sempat membuat heboh, sehingga di beberapa daerah ada yang tetap membayar pajak, karena ingin akunnya aktif kembali untuk menarik dana.

Sayangnya, setelah pajak dibayarkan, janji MSL yang akan mengaktifkan dan mempermudah penarikan hanya janji palsu, karena saat ini dua website MSL sudah menghilang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan