Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama Thailand My Stand In Episode 10

JABAR EKSPRES – Drama My Stand In saat ini sedang viral dibicarakan oleh penggemar drama Thailand atau Thai Enthu. Setiap episodenya selalu dinantikan penayangannya.

Sesuai jadwalnya, malam ini akan tayang episode 10 dari drama My Stand In yang dibintangi oleh aktor Poom Phuripan sebagai Joe dan Up Poompat Sebagai Ming.

Drama yang diadaptasi dari novel best seller asal China berjudul Professional Body Double karya Shu Qiang Cheng ini diproduksi oleh YYDS-Entertainment sepanjang 12 Episode.

Adapun jadwal dari sisa tayangan episode 10 – 12 adalah sebagai berikut :

Episode 10: 28 Juni 2024

Episode 11: 5 Juli 2024

Episode 12: 12 Juli 2024

Baca juga : Rekomendasi 3 Drama Thailand Romatis Tentang CEO Jatuh Cinta Pada Anak Buahnya

Sinopsis My Stand In Episode 9

Sebagai drama on going, sering kali penonton lupa alur dari cerita pada episode sebelumnya, karenanya kita kan sedikit flash back apa yang terjadi pada Joe dan Ming di Episode 9 sebelum menyaksikan My Stand In Episode 10 nanti malam.

Pada episode 9, Ming akhirnya bisa menemukan jasad dari Joe yang sudah menghilang selama beberapa bulan.

Ming tampak sangat terpukul mengetahui fakta bahwa Joe benar-benar sudah meninggal, tidak seperti yang dipikirkannya selama ini, bahwa Joe masih hidup dan berada disatu tempat .

Kesedihan Ming ditunjukkan selama proses pengambilan sample DNA. Dia bahkan tidak mau meninggalkan kamar tempat jasad Joe yang tinggal tulang belulang tersebut disemayamkan.

Termasuk saat proses persemayaman dan kremasi, Ming tampak sangat bersedih hingga mengabaikan semua orang yang ada di sekitarnya.

Baca juga : Terbongkar! Bright Akhirnya Ungkap Hubungan Asmara dengan Nene: Dibalik Layar Drama Thailand

Seusai prosesi, Ming mendekati Joe dan memberitahukan bahwa semua aset yang dimiliki Joe berada di bawah penguasaannya. Ming juga mengatakan akan membakar semua kenangannya bersama dengan Joe, serta tak ingin lagi melihat Joe.

Hal itu lantas memancing Joe untuk datang menyelamatkan beberapa barang berharganya dengan di bantu Sol sahabatnya.

Rupanya Ming sudah menunggunya dan menyaksikan bahwa Joe mengambil gelas keramik lambang cinta mereka, Ming semakin yakin bahwa Joe adalah Joe yang dulu dicintainya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan