Dukung Relokasi PKL ke Rest Area Puncak, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor: Untuk menata Kawasan Puncak dan Ekonomi Pedagang

“Kami juga akan mengawal fasilitas dan kemudahan yang dijanjikan kepada para pedagang, seperti biaya retribusi dan parkir yang akan digratiskan hingga enam bulan ke depan, serta berbagai kebutuhan lainnya,” tambahnya.

Ia juga meminta kerjasama dari semua pihak untuk menjadikan Kabupaten Bogor lebih baik dan kawasan Puncak lebih nyaman dan tertata rapi.

“Kami mohon kerjasama untuk menjadikan Kabupaten Bogor lebih baik dan kawasan Puncak lebih nyaman dan tertata rapi. Mungkin dalam penataan ini ada dinamika, tapi kami mohon semua pihak saling menahan diri dan saling memahami untuk membuat Kabupaten Bogor menjadi lebih baik,” harap dia.

Agus Salim juga meminta aparat penegak ketertiban untuk tetap melakukan pendekatan yang humanis dalam merelokasi pedagang ke rest area dan mematuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pelaksanaan tugas penertiban.

“Kami juga akan mengawal penegakan ketertiban agar dilakukan dengan pendekatan yang sesuai dan mematuhi SOP,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan