Detik-detik MSL APP Scam, Leader Kasih Motivasi Biar Tenang

Namun, bagi mereka yang baru bergabung, sangat di sarankan untuk berhenti melakukan deposit dan berhenti mengajak orang lain. Mereka perlu mencari informasi yang benar dan tidak hanya mengandalkan motivasi dari para pemimpin Ponzi.

Baca juga : Seluruh Karyawan MSL Diminta Deposit untuk Aktivasi Akun, Leader Siap Bertanggung Jawab Bila Terjadi Scam

Dalam beberapa kasus, pemimpin daerah bahkan menyarankan untuk lebih baik menjalankan tugas MSL daripada mendengarkan youtuber atau blogger yang memberikan informasi kritis tentang MSL APP.

Jika seseorang mengklaim menjadi korban scam di masa depan, mereka seharusnya tidak hanya menyalahkan diri sendiri tetapi juga harus mencari informasi yang tepat sebelum berinvestasi. Ketika mencari informasi tentang MSL APP di Google, misalnya, mereka akan menemukan bahwa MSL yang asli adalah MSL Group, perusahaan asal Paris, Prancis, yang tidak ada hubungannya dengan aplikasi MSL yang mengharuskan anggotanya melakukan ‘like’ di media sosial.

Sebagai penutup, penting bagi masyarakat untuk selalu berhati-hati dan kritis dalam memilih investasi. Jangan mudah terbuai oleh janji-janji manis dan selalu lakukan riset mendalam sebelum memutuskan untuk bergabung dengan sebuah program investasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan