10 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari HP Tanpa Modal yang Terbukti Membayar

JABAR EKSPRES – Memanfaatkan HP untuk menghasilkan uang sudah tidak sulit lagi. Tidak perlu modal besar, cukup gunakan HP yang kamu miliki .

Berikut adalah 10 cara efektif untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menggunakan smartphone kamu.

  1. Atta Poll

Atta Poll adalah aplikasi berbasis survey yang bisa diunduh di HP Android dan iPhone. Dengan rating 4,4 di Google Play, kamu bisa menghasilkan uang dengan mengisi survey yang ditawarkan. Minimum penarikan adalah $3 melalui PayPal.

  1. Fizzo

Fizzo tidak hanya menyediakan buku gratis untuk dibaca, tapi juga menawarkan penghasilan. Dengan mengumpulkan poin dari membaca buku atau mengajak teman, kamu bisa tukar 10.000 poin dengan Rp1.000.

Baca juga : Aplikasi Bubble Crush Terbukti Membayar? Cek Faktanya

  1. CapCut

CapCut tidak hanya untuk mengedit video, tapi juga bisa menghasilkan uang. Bergabunglah sebagai creator, kumpulkan koin, dan unggah template original. Jika terunduh minimal 1.000 kali, kamu bisa mendapatkan $1.

  1. TikTok

Mengundang teman dengan kode referral dan melakukan live atau menjual produk di TikTok Shop bisa menghasilkan uang. Gift yang diberikan penonton juga bisa di-redeem jadi uang.

  1. YouGov

YouGov menawarkan survey yang bisa kamu tukar dengan uang tunai, voucher Tokopedia, atau donasi. Dengan kerumitan yang sepadan, kamu bisa menghasilkan Rp10.000 hingga Rp50.000 per bulan.

  1. Snack Video

Dengan mengumpulkan koin dari menonton video, mengundang teman, dan mengikuti event, kamu bisa tukar koin dengan uang tunai. Minimum penarikan adalah Rp15.000.

  1. Cash Pop

Main game, menonton video, dan menjalankan misi lain di Cash Pop bisa menghasilkan uang dari waktu screen time kamu.

  1. Make Money

Dengan rating 4,4 di Google Play, Make Money menawarkan berbagai misi seperti main game, isi survey, dan undang teman. Minimum penarikan 7 juta poin, sekitar $7.

Baca juga : Paling Cuan! 3 Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana Terbukti Membayar 2024, yang Wajib Kamu Coba..

  1. Toloka

Toloka, aplikasi dari perusahaan Yandex, menawarkan misi seperti membuat deskripsi video, transkripsi audio, dan isi survei. Dengan rating 3,9, kamu bisa menghasilkan uang dari tugas-tugas ini.

  1. Baca Plus

Baca Plus adalah platform berita yang memungkinkan kamu mendapatkan uang dari membaca dan membagikan artikel. Poin yang telah terkumpul bisa kamu tukar menjadi uang tunai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan