LS Vinus Bocorkan Hasil Survei Cabup Bogor, Ini 5 Calon Bupati Pilihan Warga Kabupaten Bogor

JABAR EKSPRES, BOGOR – Lembaga Studi (LS) Vinus Nusantara Maju kembali merilis hasil survei terkait elektabilitas bakal calon bupati bogor yang akan bertarung pada Pilkada 2024.

Dari hasil survei bakal calon bupati bogor itu ada lima nama yang ektabiltasnya tinggi diisi diurutan pertama oleh Ade Ruhandi alias Jaro Ade di angka( 35,56) persen, Rudy Susmanto (22,69) persen, Rike Iskandar (35,56) persen, Sulhaji Jompa (9,06) persen, Iwan Setiawan (7,56) persen.

Direktur Eksekutif LS Vinus Nusantara Maju Yusfitriadi, survei itu dilakukan untuk mengetahui gambaran ektabilitas calon peserta pilkada 2024 yang menjadi pilihan masyakarat Kabupaten Bogor.

BACA JUGA: Cegah Longsor dan Banjir, Polsek Cileunyi Bersama Warga Gotongroyong Penanaman Pohon

“Tingkat elektabilitas Jaro Ade atau Ade Ruhandi di pilbup calon Bupati sangat tinggi, sementara Rudy nomor dua,”ujarnya kepada media, Kamis (27/6).

Ia menambahkan, terkait dengan pilkada ini perlu dipahami oleh semua pihak, terutama kekuatan politik dengan para aktornya.

“Salah satu fungsinya, untuk memberikan gambaran kepada elit politi baik di tingkat lokal maupun nasional dalan pengambilan kebijakannya, terutama yang berkaitan dengan rekomendas,”tambahnya.

BACA JUGA: Apakah Aplikasi Terawulf Aman atau Investasi Bodong? Ini Penjelasannya

Menurut Yusfitriadi, tingkat elektabilitas dalam memenangkan Pilkada 2024 baru akan mulai pada awal September 2024 ketika pasangan calon sudah disahkan oleh KPU Kabupaten Bogor.

“Salah satu faktor tingkat elektabilitas untuk memenangkan Pertarungan di Pilkada ada siapa sosok yang berpasangan.Termasuk, elektabilitas Jaro Ade,”pungkasnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan