Ini 4 Pemeran Baru Film One Piece versi Live Action, Salah Satunya David Dastmalchian

JABAR EKSPRES – Netflix telah mengumumkan jajaran aktor dan aktris baru untuk serial adaptasi live action anime One Piece yang akan muncul sebagai karakter baru di musim kedua.

Serial live action One Piece dipastikan akan berlanjut ke musim kedua di Netflix dan diproduksi bekerja sama dengan Shueisha dan dibuat oleh Tomorrow Studios.

Pengumuman ini disampaikan oleh Netflix melalui media sosial mereka, tepat dua minggu setelah serial tersebut tayang perdana di platform streaming.

Baru-baru ini, melalui media sosial X atau Twitter @onepiecenetflix diumumkan bahwa ada empat pemeran baru yang akan memainkan karakter anggota organisasi kriminal Baroque Works dalam cerita One Piece.

Salah satu dari mereka adalah David Dastmalchian, yang sebelumnya tampil dalam film “Oppenheimer,” “Ant-Man,” dan “Suicide Squad.” Ia akan memerankan karakter Mr. 3, seorang penjahat anggota Baroque Works.

Selain David, anggota Baroque Works lainnya yang akan bergabung adalah Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, dan Daniel Lasker sebagai Mr. 9.

Pengumuman tentang para pemeran baru ini memberikan sedikit bocoran mengenai apa yang akan ada di musim kedua serial live action One Piece.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1119: Luffy Membuat Gorosei Marcus Mars Babak Belur!

Namun, masih belum banyak informasi lain yang dirilis tentang musim kedua sejak pengumuman awal pada September 2023.

Dikutip dari Antara, aktor Iñaki Godoy berperan sebagai Monkey D. Luffy dalam serial One Piece ini.

Aktor lainnya termasuk Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Matt Owens dan Steven Maeda menulis naskah, menjadi produser eksekutif, dan mengarahkan serial ini.

Pencipta asli “One Piece,” Eiichiro Oda, juga menjadi produser eksekutif bersama Marty Adelstein dan Becky Clements dari Tomorrow Studios.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan