Grup MSL APP Satu Persatu Tumbang, Leader  Kabur Menyelamatkan Diri

JABAR EKSPRES -Kisruh yang terjadi di Aplikasi Penghasil uang MSL APP kini makin meruncing, setelah gelombang protes dari para member terus berdatangan menanyakan kapan bisa Withdraw.

Kini Gru-grup obrolan MSL APP juga mulai tumbang satu persatu, setelah para manajer dan asisten menajernya menghilang.

Namun ada juga yang masih sempat meninggalkan pesan perpisahan kepada anggotanya.

“Saya tidak menghilang,,, sekedar pemberitahuan saya kemarin sudah resmi berhenti menjadi asisten manager,, Karena alasan kesehatan saya, saya mengundurkan diri,,” kalimat perpisahan dari asisten manajer MSL disalah satu grup.

Baca juga : WASPADA, Jasa Bantu WD Mulai Beraksi Paska Rumor MSL APP SCAM

Dia juga menuliskan harapannya terkait pengunduran dirinya dari MSL.

“Berhentinya saya dari asisten manajer jangan di jadikan berita negatif yang akan menjelekkan platform. berhentinya saya Fure atau murni karena alasan pribadimempertimbangkan kesehatan saya,” ungkapnya.

“Saya berharap MSL semakin berjaya dan sukses kedepannya, mengingat akan segera go Publik semoga dilancarkan semoga kita semua bisa sukses bersama melalui pekerjaan di MSL, sekian dan terima kasih,” tulis pengumuman tersebut.

Namun lucunya, kalimat perpisahan atau pamitan yang dibagikan dimasing-masing grup menggunakan narasi yang sama, padahal manajer disetiap grup merupakan orang yang berbeda karena berasal dari masing-masing daerah.

Baca juga :  Masih Belum Bisa WD, Benarkah Aplikasi MSL APP Sudah Scam? Ini Faktanya

Hal ini membuktikan bahwa aplikasi ini memang sudah terstruktur dengan menggunakan pola yang sama dan hierarki yang jelas, sehingga para leader di masing-masing daerah hanya tinggal menyampaikan pesan dari top leadernya saja.

Setelah bantak leader, mulaid ari manajer, asisten manajer, tutor hingga adminnya menghilang, kini grup-grup obrolan juga mulai menghilang satu persatu.

” Grup Resmi MSL aja menghilang tanpa jejak, ikutan lari juga 🤭,” sebut akun @bagas di media sosial Facebook.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan