Kapan Film ‘My Annoying Brother’ Versi Indonesia Tayang? Adu Akting Angga Yunanda dan Vino G Bastian

JABAR EKPSRES – CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment bekerja sama untuk mengadaptasi film Korea populer “My Annoying Brother” ke dalam versi Indonesia yang dijadwalkan tayang di bioskop tahun 2024 ini.

Menariknya, untuk pertama kali, melalui adaptasi film ini akan mempertemukan Vino G. Bastian dan Angga Yunanda dalam satu layar.

Film yang bergenre drama keluarga ini mulai proses syuting sejak 13 Juni 2024 dan disutradarai oleh Dinna Jasanti.

Naskahnya diadaptasi oleh Sheila Timothy, Deliesza Tamara, dan Tumpal Tampubolon, dengan Sheila Timothy, Justin Kim, dan Aoura Lovenson Chandra sebagai produser.

Produser Sheila Timothy mengatakan bahwa cerita “My Annoying Brother” yang diangkatnya bukan sekadar drama tentang dua saudara dan judo saja.

“Melainkan tentang hal yang lebih dalam lagi, yaitu sebuah harapan dan keluarga. Harapan untuk kita tetap bangkit dalam kondisi yang paling buruk sekalipun. Harapan yang muncul dari bagian terdekat kita, keluarga dan orang-orang tersayang,” katanya, Minggu (23/6), dikutip dari Antara.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Outpost, Aksi Pahlawan dan Pemberontakan di Afghanistan

Angga Yunanda akan berperan sebagai adik yang merupakan atlet judo, sedangkan Vino G. Bastian akan berperan sebagai kakaknya. Film ini juga akan menampilkan Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel.

Sutradara Dinna Jasanti mengungkapkan bahwa “My Annoying Brother” adalah salah satu film yang ceritanya masih diingat olehnya. Selain menjadi tontonan yang ringan, cerita film ini juga sangat menyentuh baginya.

Cerita film ini juga mengingatkan Dinna pada hubungannya dengan kakak-kakaknya yang sering terpisah sejak kecil karena berbagai alasan.

Dinna mengungkapkan bahwa meskipun mereka bersaudara, hubungan mereka tidak selalu dekat. Baru saat dewasa, mereka berusaha untuk lebih dekat dan menghabiskan waktu bersama.

Dia yakin banyak orang memiliki hubungan serupa dengan cerita ini. Oleh karena itu, dia percaya bahwa “My Annoying Brother” akan relevan dengan banyak penonton di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan