Tekan Stunting, PNM Cabang Bandung Salurkan Paket Gizi Bagi Ibu Hamil dan Balita

JABAR EKSPRES – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Bandung menyalurkan paket gizi bagi 50 ibu hamil dan balita di daerah Kp Ciburuy Desa Mekarjaya Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung dalam rangka mendukung penurunan angka stunting.

Penyerahan paket gizi diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Jasa Manajemen dan TJSL Ibu Cut Ria Dewanti dan di damping oleh Pimpinan PT PNM Cabang Bandung Ibu Hj Neneng yani Andriani disaksikan oleh Masyarakat sekitar, Staf dan karyawan dan Perangkat Desa Baros dan Desa Mekarjaya, kamis 20 Juni 2024.

Pimpinan PT PNM Cabang Bandung Hj Neneng yani Andriani dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah mendukung pemerintah dalam menekan angka stunting lewat program PNM Peduli.

Ia menyampaikan penyaluran paket gizi kepada ibu hamil dan anak usia balita merupakan salah satu upaya menekan dan mencegah terjadinya stunting sejak dini.

“Ini sekaligus sebagai kontribusi PNM dalam mengurangi angka stunting terutama di wilayah Kabupaten Bandung, sekaligus sebagai bentuk tanggungjawab sosial lingkungan kepada warga sekitar,” ujarnya.

PT PNM sebagai perusahaan yang telah menyalurkan pembiayaan lebih dari Rp24 triliun kepada nasabah di periode Januari-April 2023, berkomitmen untuk terus tumbuh dan menginspirasi dengan memberikan kontribusi bukan hanya pada aspek ekonomi namun juga sosial dan kesehatan.

Adapaun paket gizi yang diberikan berupa makanan yang mengandung banyak Vitamin seperti susu kental manis, susu bubuk, susu UHT ,madu dan beberapa macam kue kemasan.

Perwakilan Desa Mekar jaya, bapak ali , pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas bantuan dari PT PNM Cabang Bandung yang telah menyalurkan bantuan kepada anak-anak stunting dan juga ibu-ibu hamil di Desa Mekar jaya dan desa Baros.

“Masalah stunting ini luas, jadi perlu kerja sama memang lebih dalam lagi karena itu pihak swasta juga perlu berpartisipasi,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan