Nonton Film Miss Night And Day 2024 Sub Indo Kualitas HD

JABAR EKSPRES – Pada pekan lalu, drama Korea (drakor) berjudul The Atypical Family, yang dibintangi oleh Chun Woo-hee dan Jang Ki-yong, telah menayangkan episode finalnya setelah mencapai episode ke-12. Menggantikan slotnya, JTBC akan segera menayangkan drakor terbaru yang sudah penggemar nantikan, berjudul Miss Night and Day.

Sinopsis Singkat Miss Night and Day

Miss Night and Day adalah drama Korea yang menampilkan komedi romantis dengan cerita yang unik. Drama ini mengisahkan tentang Lee Mi-jin, seorang gadis muda berusia sekitar 20-an tahun yang memiliki kehidupan ganda yang mengejutkan. Pada pagi hari, dia berubah menjadi sosok wanita berusia 50 tahun yang bekerja di kantor kejaksaan, sedangkan pada malam hari, tubuhnya kembali seperti semula.

Baca Juga ; Nonton Film Paku Tanah Jawa 2024 Full Movie

Diperankan oleh Jung Eun-ji, Lee Jung-eun, Choi Jin-hyuk, dan beberapa pemain lainnya, Miss Night and Day yang pasti akan menjadi tontonan yang menyenangkan bagi para pecinta drakor. Episode pilotnya rencana akan tayang pada Sabtu, 15 Juni 2024, pukul 22.30 KST, eksklusif di JTBC.

Pemeran Utama dan Sutradara

Diproduksi sebanyak 16 episode, drama ini disutradarai oleh Lee Hyung Min, yang sebelumnya terkenal dengan kesuksesannya dalam menggarap drama Strong Woman Do Bong Soon (2017) dan From Now On, Showtime! (2022).

Bagaimana Cara Menonton Miss Night and Day?

Bagi Anda yang ingin menyaksikan drama ini tanpa harus menunggu tayangan televisi atau berlangganan saluran kabel, Miss Night and Day juga tersedia di platform streaming legal. Netflix, sebagai salah satu platform terkemuka dalam penyediaan konten film dan serial, akan menayangkan Miss Night and Day secara eksklusif dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Anda dapat mengakses tautan resmi untuk menonton Miss Night and Day di Netflix di [sini](https://netflix.com/title/81738994).

Langkah-langkah untuk Menonton di Netflix

  1. Pastikan Anda telah berlangganan layanan Netflix.
  2. Jika belum berlangganan, Anda bisa mendaftar di [netflix.com/signup](https://netflix.com/signup).
  3. Pilih paket berlangganan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  4. Masukkan alamat email, password, dan metode pembayaran.
  5. Selesaikan proses pembayaran untuk mengaktifkan akun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan