Bongkar Fakta Peluang Bisnis di Aplikasi Grapix AI Menurut Pengamatan Praktisi Bisnis GPU

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Grapix AI makin hari makin ramai diperbincangkan, karena menjadi pilihan banyak orng untuk berinvestasi.

Meski mengklaim bukan bergerak dibidang keuangan atau investasi, namun keuntungan yang ditawarkan aplikasi Grapix Ai lebih menggiurkan dari pada investasi legal lainnya.

Karenanya banyak yang penasaran, bagaimana peluang bisnis di aplikasi ini, apakah benar-benar bisa memberikan keuntungan kepada penggunannya, atau malah berpotensi sebagai penipuan, seperti para influenser yang menyebutnya sebagai aplikasi berskema ponzi.

Untuk membahas hal tersebut, Roy Shakti sengaja mengundang praktisi bisnis yang biasa menggeluti bisnis GPU dan sering mereview GPU dari Kios Komputer bernama Dedi. Perbincangan keduanya diunggah di akun media sosial Roy Shakti baik di Instagram dan Tiktok.

Baca juga : Modal AHU, NPWP dan Sertifikat dari BSE, Aplikasi Grapix Ai Makin Berani Promosi, Apakah Benar-benar Aman?

Grapix AI sendiri memberikan keuntungan dengan jual beli perangkat GPU komputer, yang menjanjikan keuntungan besar disetiap level pembeliannya.

Semakin tinggi harga GPU yang dipilih maka akan semakin besar rasio keuntungangnnya. Dan hasil keuntungan ini akan masuk menjadi pendapatan hariannya.

Menurut Dedi, website yang dimiliki Garpix Ai tampak profesional, baik pemilihan kata, penataan gambar semuanya sangat menarik.

Namun dia lebih menyoroti pada bisnis GPU yang dipilih Grapix Ai dalam mengembangkan bisnisnya.

“GPU sekarang sudah tidak bisa ditambang, kalaupun ada tp untungnya sangat sedikit, kalau untung besar harus nyuri listrik,” Sebutnya.

Dia juga mengumpamakan, kalau saat ini GPU bisa di Mining, pasti sudah rame lagi. Termasuk dirinya pasti akan kebagian order. Namun yang terjadi dikalangan Minnor malah adem ayem.

“Apalagi kita toko VGA pasti akan mengejar cuan juga, tapi saat ini tidak ada mining GPU yang bisa memberikan profit seperti tahun sebelumnya,” imbuhnya.

Menyinggung tentang penawaran yang ada di aplikasi Grapix Ai, Dedi menyebut penawaran yang diberikan sangat menarik. Namun dia menemukan sesuatu yang agak aneh.

Baca juga : Fix Scam, Aplikasi Penghasil Uang MSL Sudah Tak Bisa WD Lagi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan