Rudy Susmanto Tanggapi Viralnya Video Warga Leuwiliang Cor Jalan Secara Swadaya : Kita Perbaiki Itu Jalan Kabupaten

JABAR EKSPRES, BOGOR – Ketua DPRD Kabupaten Bogor merespon viralnya video yang memperlihatkan seorang yang mengaku warga RW 08, Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Kamis, (20/6/2024).

Pasalnya, video yang diunggah sejumlah akun Instagram, mempertontonkan seorang pria yang mengaku memperbaiki jalan rusak secara mandiri.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor mengaku prihatin terhadap video yang beredar itu. Ia menyebut akan segera menindaklanjuti viralnya video tersebut.

“Kita akan koordinasikan dengan pemerintah Kecamatan setempat untuk menginformasikan kabar tersebut,” ujarnya, Kamis (20/6).

BACA JUGA:Tak Khawatir Pengangkutan Terlambat, Warga RW07 Desa Cileunyi Wetan Bandung Kelola Sampah Mandiri

Kader partai Gerindra itu mengaku jika jalan tersebut benar merupakan jalan Kabupaten yang rusak dan dibiayai secara Swadaya oleh masyarakat, maka akan diprioritaskan di APBD Kabupaten Bogor.

“Kalau itu masuk jalan Kabupaten Bogor, kita akan usahakan untuk diprioritaskan pembangunannya di APBD,” ucapnya.

Rudy tidak ingin masyarakat merasakan ketidakhadiran pemerintah. Ia mengingatkan pemerintah selalu ada dalam setiap kebutuhan masyarakat.

“Pemerintah harus terus hadir untuk melayani masyarakat termasuk memudahkan transportasi jalan untuk mempercepat perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan