Spoiler One Piece Chapter 1118: Kebangkitan Kekuatan Iblis Zoro hingga Akhir dari Pelarian Kru Topi Jerami!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1118 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Konflik yang terjadi di Pulau Egghead tampaknya benar-benar akan segera mencapai klimaksnya. Pada akhir chapter 1117, kita melihat bahwa para Gorosei berhasil menemukan dan menghentikan pesan siaran Dr. Vegapunk.

Serangan gabungan yang dilakukan oleh para Gorosei ini memberikan kerusakan besar, membuat robot kuno langsung tumbang. Kejatuhan robot kuno ini membuat para Gorosei kini bisa fokus pada tujuan berikutnya, yaitu menghentikan pelarian kelompok Bajak Laut Topi Jerami.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1118.

BACA JUGA: One Piece Chapter 1118: Jadwal Rilis dan Prediksi, Simak Selengkapnya di Sini

Tantangan Kelompok Topi Jerami

Seperti yang dikatakan PewPiece, di chapter 1118 kita akan melihat para Gorosei mendekat. PewPiece juga mempertanyakan apakah kelompok Bajak Laut Topi Jerami bisa melarikan diri.

Meskipun Frontier Dome sudah dibuka dan kelompok Nami serta Luffy hanya tinggal berlayar, bukan berarti mereka bisa lolos dengan mudah. Kita tidak bisa melupakan para angkatan laut yang telah mengepung Pulau Egghead, dan di chapter 1117 kemarin kita masih melihat para Wakil Admiral bertarung dengan bajak laut raksasa.

Pertarungan Zoro vs Gorosei Juro

Pertarungan antara Zoro dan Gorosei Juro menjadi sorotan utama di chapter 1117. Meskipun kita baru diperlihatkan adu pedang antara mereka berdua, kita bisa menyimpulkan bahwa kekuatan Zoro telah meningkat drastis.

Setelah mereka beradu pedang dan Haki, baik Zoro maupun Gorosei Nusjuro terhempas. Namun, level kekuatan Zoro masih di bawah Gorosei Juro. Jika Zoro memaksakan diri untuk melawan Gorosei Nusjuro, ia hanya akan menjadi beban bagi kelompoknya.

Misteri Pedang Kitetsu

Pedang Kitetsu yang disebut-sebut di chapter 1007 akan menjadi petunjuk penting di chapter 1118. Kitetsu adalah pedang terkutuk yang berbeda dari pedang lainnya. Di chapter 108, Zoro pernah merasakan bahwa aura pedang Kitetsu haus akan darah.

Shimosuki Kozaburo menjelaskan bahwa setiap pedang memiliki sifat atau keunikannya sendiri, dan setiap pendekar pedang yang mampu menyatukan pikirannya dengan pedang tersebut bisa menjinakkan pedang itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan