MSL APP Kejar Setoran, Tak Kenal Libur Lebaran Tetap Lembur

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang MSL APP rupanya sedang kejar setoran, meski sedang tanggal merah karena libur lebaran, namun aplikasi ini tetap tidak libur.

Bahkan fitur untuk pembayaran deposit anggota juga rekrutmen anggota baru tetap dibuka. Promo bonus juga diperpanjang dari tanggal 17 sampai 19 Juni 2024.

Kebijakan tersebut sempat mengagetkan anggotanya, pasalnya bukan hanya sekali aplikasi ini membuat pengumuman yang agak lain dari biasanya.

Baca juga : Kedok Identitas Petinggi MSL APP Kebongkar, Ternyata Hanya Presenter Bayaran

Misalnya saat hari kerja biasa, dan jadwal penarikan untuk anggotanya, tiba-tiba aplikasi ini meliburkan fitur penarikan, sehingga anggota tidak bisa melakukan withdraw.

Sementara pada 17 Juni 2024, yang bertepatan dengan tanggal merah karena merayakan hari Raya Idul Adha, di mana semua kantor baik pemerintah maupun swasta, sekolah dan lembaga lainnya libur, MSL APP malah tidak libur.

Hal ini diungkapkannya dengan mengeluarkan pengumuman terkait kebijakan tersebut.

“Mempertimbangkan perkembangan perusahaan di masa depan, pada saat yang sama untuk menghindari penurunan reputasi perusahaan, serta untuk mengurangi kerugian perusahaan karena pesanan yang tidak dapat dipenuhi, perusahaan telah memutuskan bahwa Idul Adha kali ini akan tetap bekerja seperti biasa, dan dengan hormat kami meminta semua karyawan untuk bekerja sama dengan perusahaan untuk bekerja lembur untuk mengurangi tekanan pesanan antara perusahaan mirta kerjasana utama. ” Tulis pengumuman yang dibagikan ke grup-grup WhatsApp tersebut.

Kebijakan tersebut langsung mendapat berbagai respon di media sosial, bagi anggota MSL, merasa beruntung karena bisa melakukan penarikan dan penambahan saldo dengan mengerjakan penugasan.

Sementara komentar lain juga bermunculan, yang memandang aplikasi MSL APP hanya sedang melakukan pengerukan dana dari anggotanya karena persiapan akan SCAM.

Baca juga : Sempat Disangka Scam Karna Website Error, Karyawan MSL Buktikan Masih Lancar WD

Banyak yang memprediksi MSL APP akan tumbang pada bulan Juni ini. Karena sudah menunjukkan berbagai gejala yang sama seperti yang terjadi pada aplikasi ponzi lainnya saat akan scam.

Kekhawatiran tersebut yang memicu munculnya peringatan dari banyak influenser agar anggota MSL tidak sampai mengalami kerugian besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan