House of the Dragon Resmi Diperpanjang ke Season 3, Fans Bersorak!

JABAR ESKPRES – Serial House of the Dragon telah resmi diperpanjang hingga musim ketiga, seperti yang diumumkan oleh Wakil Presiden Eksekutif HBO Programming, Francesca Orsi, menjelang penayangan musim kedua pada 16 Juni mendatang. Kabar ini menjadi angin segar bagi para penggemar prekuel Game of Thrones yang setia menantikan kelanjutan kisah House Targaryen.

“George (R.R. Martin), Ryan (Condal), serta produser eksekutif, pemain, dan kru luar biasa kami lainnya, telah mencapai level baru dengan musim kedua House of the Dragon yang fenomenal,” ujar Francesca Orsi, dikutip dari Deadline, Kamis (13/6). Orsi juga memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh jajaran kru dan pemain yang telah bekerja keras untuk menyajikan musim kedua yang luar biasa. Hal ini menjadi alasan kuat bagi HBO untuk melanjutkan serial ini ke musim ketiga.

Pengumuman ini bukanlah kejutan besar, mengingat George R.R. Martin, penulis novel Fire & Blood yang menjadi dasar cerita House of the Dragon, pernah memberikan petunjuk bahwa dia telah berdiskusi mengenai skenario untuk musim ketiga dan keempat. “Saya mengurung diri selama dua hari bersama Ryan Condal dan tim penulisnya membicarakan musim ketiga dan keempat House of the Dragon,” kata Martin pada Desember 2023.

House of the Dragon mengisahkan perang saudara di antara klan Targaryen, penguasa Tujuh Kerajaan Westeros, yang dikenal sebagai Dance of the Dragons. Perang yang pahit dan brutal ini menjadi awal kejatuhan klan Targaryen sebagai penguasa Westeros. Musim kedua akan kembali menghadirkan aktor-aktor yang telah berperan di musim sebelumnya, seperti Emma D’Arcy, Olivia Cooke, Matt Smith, Rhys Ifans, Eve Best, dan Fabien Frankel. Selain itu, penampilan dari Steve Toussaint, Matthew Needham, Tom Glynn-Carney, Ewan Mitchell, dan Phia Saban akan turut meramaikan musim ini.

Musim kedua House of the Dragon akan tayang di HBO pada 16 Juni 2024. Para penggemar dapat menantikan kelanjutan drama epik ini dengan penuh antusiasme, mengingat kualitas cerita dan produksi yang terus meningkat dari musim ke musim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan