4 Pelajar Asal Bandung Tenggelam di Pangandaran, Satu Korban Belum Ditemukan

JABAR EKSPRES – Empat pelajar asal Katapang, Kabupaten Bandung tenggelam di Pantai Barat Pangandaran, Kamis (13/6/2024).

Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui bahwa keempat korban, merupakan pelajar di MTs Persis Katapang, Kabupaten Bandung.

Korban bernama Sidqi (15), Rafi (15), Agil Ramadhan (15), dan Hafid Arrafi M (15) tersebut diduga terseret ombak saat tengah berenang di sekitar Pantai Barat Pangandaran.

BACA JUGA:Komnas HAM Usul Tambahan Rp37,15 Miliar untuk Anggaran 2025

Perstiwa yang menimpa pelajar MTs Persis Katapang ini terjadi sekitar pukul 08:30 WIB.

Tiga dari empat korban berhasil selamat, sedangkan satu lainnya, Hafid, hingga saat berita ini diturunkan masih dalam status pencarian.

Kasatpol Airud Polres Pangandaran, Iptu M Anang Tri Sodikin, menuturkan bahwa, peristiwa ini terjadi saat korban berenang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), dengan menggunakan buggy boat.

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Jabar Dorong Peserta Bayar Iuran Tepat Waktu

“Kemudian, datang ombak gelombang besar yang mengakibatkan keempat korban tersesat lebih jauh ketengah,” tuturnya.

Sementara itu, saat satu dari tiga korban yang berhasil diselamatkan telah dievakuasi, ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandega, Pangandaran.

“Sementara satu orang dilarikan ke RSUD Pandega Pangandaran dan 2 orang lagi dalam kondisi sehat,” kata Anang kepada media, Kamis (13/6/2024) pagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan