Nama Tb Ardi Januar Muncul, Dikabarkan Bakal Ikut Ramaikan Pilkada KBB

JABAR EKSPRES – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, muncul kabar jika Partai Gerinda bakal mencalonkan salah satu kader terbaiknya untuk ikut berkompetisi menjadi Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Tb Ardi Januar, salah satu kader terbaik Partai Gerinda itu mulai muncul dan dikabarkan bakal ikut meramaikan Pilkada Serentak 2024 di KBB. Pria yang kerap disapa Kang Tebe itu namaya mulai ramai diperbincangkan di berbagai Platform sosial media.

Bahkan, pria yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jendral di DPP Partai Gerindra itu kini tengah menjadi perbincangan di berbagai Whatsapp grup di kalangan Jurnalis dan Warga.

Kang Tebe yang juga tercatat sebagai Staf Khusus Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad bukanlah orang baru di Partai Gerindra. Pada Pemilu  2024 lalu, dirinya juga tercatat sebagai Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sekaligus Caleg DPR RI dari Dapil Jabar dua yang meliputi Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung.

Saat di konfirmasi terkait kabarnya maju di Pilbup KBB, Tebe menjawab singkat. ”Bismillah, doakan saja yang terbaik untuk KBB. Sebagai kader partai saya akan  mengikuti proses dan dinamikanya, dan akan  tegak lurus dengan keputusan partai,” ujar kang Tebe saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 12 Juni 2024.

Dengan munculnya nama Kang Tebe, bursa calon Bupati Kabupaten Bandung Barat akan semakin meriah. Dan bersaing dengan nama-nama yang sudah muncul sebelumnya, seperti Hengky Kurniawan, Pamriadi, Edi Rusyandi dan sejumlah nama lainnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan