Lady Deadpool Bikin Kejutan di Trailer Deadpool 3, Fans Geger!

JABAR EKSPRES – Pada 8 Juni lalu, bertepatan dengan perayaan Best Friend Day atau Hari Sahabat, trailer terbaru untuk film Deadpool & Wolverine dirilis, mengejutkan para penggemar dengan kemunculan sosok Lady Deadpool. Penampilan singkat karakter tersebut memicu berbagai spekulasi dan antusiasme di kalangan penggemar setia Deadpool.

Lady Deadpool muncul sekelebat di detik ke-30 trailer tersebut. Meski hanya terlihat sepasang kaki yang sedang berjalan, banyak penggemar yakin bahwa sosok itu bukanlah Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds. Sosok tersebut diyakini adalah Wanda Wilson, alias Lady Deadpool, sebuah varian dari Wade Wilson dalam multisemesta Marvel.

Wanda Wilson, seperti Wade Wilson, memiliki karakter yang mirip dalam hal selera humor yang nyeleneh dan sifat yang menyebalkan. Kemunculan singkatnya dalam trailer tersebut langsung menjadi topik hangat di YouTube dan media sosial Ryan Reynolds, dengan banyak penggemar meninggalkan komentar dan spekulasi tentang siapa yang akan memerankan karakter ikonik tersebut.

Spekulasi Pemain Lady Deadpool

Banyak nama yang disebut-sebut bakal memerankan Lady Deadpool. Salah satu nama yang paling sering disebut adalah Taylor Swift. Meskipun sebelumnya Swift dirumorkan akan memerankan Alison Blaire alias Dazzler, yang merupakan seorang penyanyi dengan kekuatan super berbasis suara dalam dunia Marvel, banyak penggemar yang masih berharap penyanyi pop terkenal tersebut bisa menjadi bagian dari film ini.

Selain Taylor Swift, ada beberapa aktris lain yang menjadi spekulasi penggemar. Jennifer Garner, Blake Lively, dan Morena Baccarin adalah beberapa nama yang dianggap cocok memerankan Lady Deadpool. Baccarin sendiri telah memerankan karakter Vanessa dalam dua film Deadpool sebelumnya, sehingga namanya cukup familiar di antara para penggemar.

Detail Produksi Deadpool & Wolverine

Deadpool & Wolverine disutradarai oleh Shawn Levy dengan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Kedua penulis skenario tersebut sebelumnya telah berhasil menulis naskah untuk Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018), yang membuat ekspektasi terhadap film ini cukup tinggi.

Ryan Reynolds kembali sebagai pemeran utama, memerankan karakter Deadpool, sementara Hugh Jackman akan kembali berperan sebagai Logan alias Wolverine. Ini akan menjadi reuni yang sangat dinantikan oleh penggemar, mengingat popularitas kedua aktor dalam memerankan karakter superhero Marvel tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan