Dukung UMKM Kota Bandung, Vue Palace ARTOTEL Curated-Bandung Menggelar Event Tiba Tiba Datang

BANDUNG — Salah satu hotel berbintang 4 (empat) Vue Palace, ARTOTEL Curated-Bandung yang dikelola oleh ARTOTEL Group bekerjasama dengan UMKM Kota Bandung berkolaborasi mengadakan acara ‘Tiba Tiba Datang’.

Berlokasi di lobi hotel diadakan pada hari Kamis dan Jumat tanggal 30-31 Mei 2024 pada pukul 16.30-20.00 WIB dan akan diadakan per tiga bulan. Kegiatan ini menjadi perhatian tamu untuk dapat menikmati produk dari para UMKM.

General Manager Vue Palace, ARTOTEL Curated-Bandung, Hassanudin mengatakan, Pihaknya berharap tamu dapat memiliki pengalaman menginap di Vue Palace, ARTOTEL Curated Bandung dengan cara yang berbeda.

BACA JUGA: Padukan Anyaman Purun dan Rajut, UMKM Bandung Hasilkan Produk Bernilai Jual Tinggi

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk turut membantu pelaku usaha UMKM yang ada di Kota Bandung, khususnya yang bergerak di bidang kuliner, cendera mata, dan keahlian khusus,” ujarnya.

Adapun produk UMKM yang dihadirkan terdiri dari fashion, aksesoris, kuliner, hingga art. Harga yang ditawarkannya pun cukup terjangkau mulai dari Rp20.000 saja pengunjung sudah bisa jajan enak.

Selain itu juga, untuk mendukung acara ini ada live performing seperti live musik, pada acara tersebut juga ada aktifitas olahraga yang dibantu oleh Fitness20 dan penutupannya diisi oleh nonton bareng (nobar) Persib.

Untuk informasi lebih lanjut terkait event ini, dapat menghubungi 022 – 4266299 atau mengunjungi Instagram resmi di instagram.com/vuepalace.artotelcurated(*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan