AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser

“Kami berupaya menghadirkan pilihan terbaik yang berkelas bagi para pecinta big bike Honda di Indonesia ketika touring ataupun city rolling hingga ke berbagai wilayah di Indonesia. Selain kehadiran desain dan fitur premium, kami juga menghadirkan layanan khusus di jaringan Big Wing Honda yang yang tersebar di semua pulau besar Indonesia, sehingga konsumen dapat merasa nyaman dan bangga ketika berkendara,” ujar Thomas.

Big Bike Honda dengan karakter cruiser telah lama hadir di Indonesia melalui Rebel 500 sejak 2017. Penerimaannya yang terus positif kini dilengkapi dengan kehadiran New Rebel 1100 yang dikembangkan dengan konsep timeless sehingga mudah untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara. Mengkombinasikan dengan sentuhan seni dan minimalis desain menjadi kekuatan model ini yang diwujudkan dalam setiap detail pengembangan desainnya. Pengendara New Rebel 1100 akan gagah melaju di atas ban lebar yang rendah dan siluet ‘bobber’ yang ramping, dilengkapi dengan fitur terkini yang memberikan pengalaman menjelajah yang menyenangkan. Dengan setang kemudi lebar, pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor.

Dari semua sudut, model ini dapat menggambarkan karakter individu yang membawa semangat berkendara yang penuh sensasi. Pada sisi pencahayaan, model ini telah dilengkapi All LED Lighting System, dengan penyematan warna navy titanium pada bagian suspensi depan.

BACA JUGA: Delvintor Semakin Percaya Diri, Crosser Astra Honda ini Siap Taklukan MXGP Galicia, Spanyol 

New Rebel 1100 dilengkapi mesin berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan, diadopsi dari karakter CRF1100L yang tangguh dan bertenaga, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 64 kW @7000 rpm dan torsi puncak 98 Nm @4750 rpm. Bore dan stroke sebesar 92mm x 81.5mm dengan rasio kompresi 10,1: 1 mampu menghadirkan karakter punchy yang sangat kuat pada putaran bawah hingga menengah.

Fitur-fitur canggih pada model ini mendukung pengendara dalam melakukan touring jarak jauh. Tersematnya fitur cruise control pada model ini turut memberikan rasa nyaman bagi pengendara saat menikmati perjalanan. Dual Clutch Transmission (DCT) yang merupakan teknologi transmisi otomatis dengan dua buah kopling yang membuat perpindahan gigi menjadi lebih cepat dan halus. Sistem akselerasi Throttle by wire dan pilihan riding mode.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan