Rudy Susmanto Ajak Warga Bogor Doakan Timnas Indonesia Menang Hadapi Filipina

Jabarekspres.com,Bogor – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengajak masyarakat Indonesia, khususnya warga Kabupaten Bogor mendoakan Timnas Indonesia yang akan menghadapi pertandingan terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026.

Rudy mendoakan, Squad Garuda memetik kemenangan untuk memastikan lolos ke putaran berikutnya.

“Mari kita bersamai perjuangan mereka dengan do’a terbaik. Insya Allah pasukan Garuda menang dan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, dan akan bermain di Piala Dunia 2026,” kata Rudy Susmanto.

Rudy sendiri menilai, sepanjang babak ini, para pemain telah menyuguhkan performa terbaik. Kerja keras tersebut, sementara ini berhasil mendudukan Timnas peringkat kedua di grup F dengan 7 poin dari hasil dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Indonesia berada di bawah Irak yang meraih hasil sempurna 12 poin dari empat kali pertandingan.

Diurutan ketiga ada Vietnam dengan 6 poin. Sementara Filipina yang akan menjadi lawan Indonesia malam ini menjadi juru kunci dengan koleksi satu poin dari empat pertandingan.

Dengan demikian, Pasukan Garuda bisa memastikan lolos ke putaran ketiga jika memenangkan laga ini tanpa harus menunggu hasil pertandingan terakhir antara Irak melawan Vietnam.

 

“Saya yakin pertandingan hari ini, para pemain akan memberikan kemampuan terbaik untuk kita dan mengharumkan nama Indonesia,” tandas dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan