Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Selasa, 11 Juni 2024, Tayang Film The Marksman

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 11 Juni 2024, akan tayang film The Marksman dan film Death Wish.

Film The Marksman akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film Death Wish pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film The Marksman dan film Death Wish, silakan saksikan melalui siaran televisi atau layanan streaming Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Marksman dan film Death Wish yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Marksman

Film ini menceritakan tentang seorang peternak di perbatasan Arizona menjadi pembela seorang anak muda Meksiko yang mati-matian melarikan diri dari kartel pembunuh yang mengejarnya ke AS.

Memimpin kehidupan yang kesepian dan nyaris tanpa kehidupan, Jim Hanson, seorang peternak yang kesulitan keuangan di perbatasan Arizona-Meksiko dan mantan penembak jitu untuk Korps Marinir AS, berada di ujung tanduk.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop CGV BEC Mall Bandung 11 Juni 2024, Cek Jadwal Film Paku Tanah Jawa

Masih belum pulih dari kehilangan orang yang disayanginya, Jim menghabiskan hari-harinya bersama rekannya yang tak terpisahkan, Jackson, si anjing gembala, tanpa sepengetahuannya bahwa kehidupannya yang sudah rumit akan berubah secara tak terduga.

Sekarang, ketika Rosa yang putus asa mempercayakan Jim dengan kehidupan putranya yang masih kecil, Miguel, perang habis-habisan yang tidak disengaja dengan kaki tangan pemimpin kartel pembunuh, Mauricio, yang kejam dan kejam, pecah.

Tiba-tiba, Hanson mempunyai satu masalah lagi yang harus diatasi, dan jalan menuju Chicago, tempat kerabat Miguel berada, panjang dan penuh bahaya. Bisakah pelindung beruban itu menjalankan satu misi terakhir?

Saksikan selengkapnya film The Marksman yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Death Wish

Film ini menceritakan tentang seorang ahli bedah trauma berpengalaman bernama Dr Paul Kersey. Setelah keluarganya diserang, Paul memulai misinya sendiri untuk menegakkan keadilan.

Saat serentetan perampokan besar melanda Chicago, Dr Paul Kersey menyadari bahwa dia gagal melindungi orang-orang yang dicintainya ketika perampok bertopeng brutal masuk ke rumahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan