PJ Bupati Bogor Minta Sayaga Wisata Optimalkan Pemanfaatan Rest Area Gunung Mas

Jabarekspres.com, BOGOR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Bogor berencana akan mengoptimalkan pemanfaatan Rest Area Gunung Mas Puncak.

PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengatakan, pengelolaan rest area ini menjadi sangat penting, karena sudah selesai dibangun namun belum bisa dimanfaatkan secara optimal.

Menurutnya, rest area tersebut sangatlah representatif dengan fasilitas yang sangat lengkap sehingga sudah bisa dioperasionalkan.

“Saya ingin sebelum Pilkada, dalam waktu dekat ini bisa dilakukan optimalisasi pemanfaatannya,”ujarnya kepada media, Senin (10/6).

“Hari ini kita berdiskusi, apa saja yang harus kita lakukan terkait pemanfaatan Rest Area Gunung Mas Puncak, diantaranya PT. Sayaga Wisata yang diberikan tugas untuk mengelola,”sambungnya.

Asmawa mengungkapkan, pada rapat ini ia berharap kita bisa satu suara untuk merealisasikan pemanfaatan Rest Area Gunung Mas Puncak. Sehingga kita memiliki komitmen bersama untuk mengawal kebijakan optimalisasi pemanfaatannya.

“Termasuk rencana penataan kantong parkir, penataan bangunan pedagang kaki lima yang ada di pinggir jalan untuk bisa masuk ke rest area tersebut,” pungkasnya (SFR)

Writer: Sandika Fadilah

Tinggalkan Balasan