SADNESS POWER: THAUMATURGY EXCITER, Kekuatan Kesedihan Sebagai Pemicu Keajaiban

JABAR EKSPRES – Bagaimana sebuah kesedihan bisa membuat seseorang berubah mendapatkan kekuatan secara ajaib, kamu bisa mendapatkan penjelasan lengkapnya dalam tulisan ini.

Suka nonton tayangan Ksatria Baja Hitam RX…?? Atau pernah nonton…?? Yang seangkatan saya pasti pernah nonton atau minimal tahu tayangan ini.

Mengisahkan seorang pahlawan super dengan wujud Ksatria berbaju mirip belalang terbuat dari baja hitam.
Makanya namanya dalam bahasa Indonesia adalah Ksatria Baja Hitam RX.

Apa sih yang unik, yang menjadi inspirasi tulisan sederhana ini dibuat…??

Coba perhatikan transformasi wujud dan kesaktian dari Ksatria Baja Hitam ini. Mulai dari Ksatria Baja Hitam bertransformasi menjadi Ksatria Baja Hitam RX, lalu bisa berubah menjadi RX Robo yang disebut dengan Pangeran Kemarahan karena perubahannya dipicu oleh rasa MARAH atas suatu keadaan.

Baca juga : Doa Saat Ditimpa Kesedihan, Agar Tidak Dimanfaatkan Setan

Dan terakhir yang merupakan wujud paling hebatnya yaitu RX Bio yang disebut dengan Pangeran Kesedihan karena perubahannya dipicu oleh rasa SEDIH akibat adanya suatu keadaan yang sangat genting, berbahaya dan memilukan terjadi.

Kesedihan ternyata bisa menjadi pemicu munculnya kekuatan yang luar biasa bahkan dahsyat yang dapat mengubah suatu keadaan yang sangat berbahaya menjadi sangat berbahagia.

Itu sekedar contoh kecil, suatu tayangan hiburan tetapi mengandung pelajaran yang luar biasa jika kita perhatikan benar-benar.

Saya selalu berkesimpulan, apabila ada hal-hal atau pelajaran kebaikan dari apapun atau siapapun, kapanpun dan dimanapun pasti semuanya sudah ada didalam Islam baik secara tersurat jelas maupun tersirat atau perlu penelaahan yang mendalam.

Karena Islam adalah agama yang sempurna, yang paling tinggi dan tidak ada yang melebihi ketinggian Islam, seperti yang dinyatakan dalam sebuah hadits,

الإسلام يعلو ولا يعلى عليه

”Islam itu mulia/tinggi tidak ada agama yang lebih tinggi daripadanya”.
( HR. Bukhori ).

Tentunya hal ini juga karena Islam memiliki kitab suci yang sempurna, sumber segala hukum, ilmu dan solusi segala persoalan hidup manusia.

Hal ini salah satunya dinyatakan langsung oleh Alloh SWT dalam firmanNya,

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan