PANIK, Website MSL Kembali Error, Ternyata Ini Penyebabnya

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang MSL dibeberapa daerah mengalami error, hal ini langsung membuat anggota panik karena tak bisa melakukan penarikan.

Penarikan di Aplikasi MSL hanya bisa dilakukan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan saja. Namun saat jadwal penarikan tiba, ternyata website MSL mengalami error bahkan sama sekali tak bisa diakses.

Beberapa anggota lantas menanyakan hal tersebut ke berbagai grup di sosial media.

Ada yang memberikan informasi gangguan atau error yang terjadi pada web dikarekan adanya pemadaman listrik yang terjadi di beebrapa provinsi baru-baru ini.

Hal ini dibenarkan oleh anggota lain yang mengaku mengalami hal yang sama, dimana tempatnya menjadi salah satu yang terjadi pemadaman.

Errornya website ini  ternyata bukan menjadi satu-satunya masalah yang dialami para anggota MSL. Terkendalanya penarikan juga menjadi idu hangat yang diperbincangakan para anggota MSL di Sosial media.

Baca juga : Cek Fakta Kebenaran Website MSL Diblokir Kominfo Karena Diduga Sebagai Penipuan Investasi Bodong

Salah satunya yang diposting akun Facebook @marko*** pada Kamis (6/6).

Dalam foto yang diunggahnya yakni berupa capture dari pengumuman yang diberikan admin di grup diskusi resmi MSL, dia memberikan keterangan seolah aplikasi ini sudah benar-benar scam.

“Msl fix scame…” Tulisnya.

Dalam foto yang diunggahnya, ada pengumuman terkait hari penarikan dan himbauan dari pihak aplikasi agar penarikan lancar.

“Besok adalah hari penarikan bagi karyawan P3/P4/P5, harap ambil uang tunai berdasarkan saldo akun Anda. Jangan melakukan tambahan pernarikan melalui pengisian ulang saldo, hal ini dapat mengakibatkan penyumbaan pada salurang pembayaran departemen keuangan dan mengganggu progres penarikan karyawan lainnya,” tulis pengumuman tersebut.

Dibawahnya juga ada pemberitahuan terkait kendala penarikan.

Baca juga : Makin PANAS, Heboh MSL SCAM, Pendukung dan Pembenci MSL Taruhan Hingga Ratusan Juta Rupiah

“Setelah Anda melakukan penarikan, mohon bersabar dan tunggu, depatemenkeuangan perlu memverivikasi setiap penarikan untuk memastikan dana masuk ke akun penarikan anda. ” Imbuh pengumuman tesebut.

Unggahan ini langsung ramai kebanjiran komentar terutama dari para anggotanya sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan