Kontribusi untuk Pendidikan Indonesia, Agung Podomoro Land Bekerjasama dengan Binus Hadirkan Satu University di Podomoro Park Bandung

Bandung – Salah satu unit bisnis PT Agung Podomoro Land, Tbk. (APLN), yakni PT Pesona Mitra Kembar Mas (Podomoro Park) resmi berkolaborasi dengan Bina Nusantara menghadirkan Satu University di Podomoro Park Bandung.

Hal tersebut ditandai melalui seremonial penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang sukses dilaksanakan di APL Tower, Jakarta Barat pada Kamis (6/6/2024).

Proses penandatanganan dilakukan oleh Kedua Director PT Pesona Mitra Kembar Mas Noer Indradjaja serta Anak Agung Mas Wirajaya didampingi President Director APLN Bacelius Ruru, dan Managing Director Bina Nusantara Francis Budiraharja Santoso didampingi oleh Chief Strategic Officer Bina Nusantara Carmelus Susilo Hadipoespito.

Tujuan dari kerjasama ini yakni untuk mewujudkan kontribusi konkrit Podomoro Park dan Satu University dalam membangun generasi yang unggul dan berkualitas menuju Indonesia Emas 2045.

Kerja sama ini merupakan langkah visioner yang bertujuan untuk menciptakan ekosistem pembelajaran yang holistik, karena lingkungan yang kondusif dan terintegrasi akan mendorong inovasi, kreativitas, serta meningkatkan kualitas pendidikan.

Director PT Pesona Mitra Kembar Mas Noer Indradjaja menyampaikan, “Tidak hanya berdampak bagi kemajuan pendidikan, pembangunan universitas juga memiliki dampak pertumbuhan ekonomi yang sangat baik bagi masyarakat sekitar. Hadirnya universitas bahkan membawa atmosfer perubahan dari segi pengetahuan masyarakat untuk kebutuhan akan pendidikan.” Ia menambahkan, “Untuk itu kami mengajak seluruh lini bisnis Agung Podomoro untuk menciptakan kerjasama dengan berbagai institusi lintas sektor dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.”

Dalam kesempatan yang sama, Managing Director Bina Nusantara Francis Budiraharja Santoso mengungkapkan, “Dalam mengembangkan Satu University, untuk membina dan memberdayakan masyarakat di seluruh nusantara, kita merasakan Bandung merupakan salah satu lokasi yang sangat strategis. Kita mempercayai kerja sama ini dengan Agung Podomoro yang merupakan developer terkemuka di Indonesia, dan kita yakin bahwa melalui kehadiran Satu University di Podomoro Park dapat menciptakan suasana pembelajaran yang menarik.” Francis juga menyatakan, melalui konsep kawasan One-Stop Living yang Podomoro Park bangun dapat mendukung kemudahan mahasiswa dalam beraktivitas.

Kehadiran kampus Satu University di kawasan Bandung Selatan ini telah didukung oleh market survey yang dilakukan Rektor Satu University, Win Ce dan tim. Ia

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan