Aksi Brutal Sekelompok Geng Motor di Cimahi Terekam CCTV

JABAR EKSPRES, CIMAHI – Aksi brutal gerombolan geng motor kembali terjadi di kawasan Jalan Kebon Kopi, RT 01/09, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jumat (7/6/2024) dini hari. Insiden tersebut terekam CCTV, memperlihatkan perilaku kekerasan yang dilakukan oleh kelompok tersebut.

Dalam rekaman video CCTV, terlihat sekelompok orang melakukan penyerangan dan penganiayaan terhadap beberapa pemuda yang sedang berbincang di dekat Pedagang Kaki Lima (PKL) di pinggir jalan kawasan tersebut.

Arif Hamdani (32), seorang warga, mengatakan sekelompok geng motor yang terdiri dari delapan orang, menggunakan empat sepeda motor, tiba-tiba berhenti dan memukuli seorang pemuda beberapa kali sebelum melarikan diri.

BACA JUGA:Ratusan Petugas DKPP Kota Bandung Disebar Jelang Idul Adha

“Kejadian sekitar jam 1 lebih, itu posisi saya pas sudah masuk ke rumah. Terus kedengeran suara geber-geber motor,” ujar Adam pada wartawan, Jumat (7/6/2024).

Adam yang mendengar suara berisik motor, merasa penasaran dan memeriksa rekaman CCTV. Dari rekaman tersebut, diketahui bahwa telah terjadi keributan di sekitar Jalan Cibeureum.

“Awalnya teman saya ng-WA tolong lihat CCTV karena ada yang geber-geber motor di depan warung. Pas dilihat ternyata benar ada yang pemuda yang ribut,” kata Adam.

Dalam rekaman CCTV, Adam menjelaskan, seorang pemuda yang sedang membeli bakso ikan diserang oleh sejumlah pelaku. Para pelaku, yang datang dari arah Melong, memukul korban dengan balok kayu dan melemparinya dengan batu.

BACA JUGA:Survei SMRC Juni 2024, Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi Masih Teratas Sementara Tokoh Lain Keok

“Korbannya ada dua orang, tapi korban yang parah yang enggak lari. Kalau pelakunya ada empat motor pakai trail sama matic, setelah itu mereka kabur,” terangnya.

Adam mengaku, ia tidak mengenali orang-orang yang melakukan penyerangan atau korban-korban yang terlibat. Hal ini disampaikannya setelah melihat rekaman CCTV, di mana wajah-wajah para pelaku dan korban tidak terlihat jelas.

“Wajahnya tidak terlihat jelas, cuma batu dan kayu yang digunakan pelaku untuk memukul korban masih berserakan di sini,” katanya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Cimahi, Iptu Gofur Supangkat, membenarkan adanya kejadian tersebut dan kini anggota Polsek Cimahi Selatan dan Satreskrim Polres Cimahi tengah melakukan penyelidikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan