Cek Fakta Kebenaran Website MSL Diblokir Kominfo Karena Diduga Sebagai Penipuan Investasi Bodong

JABAR EKSPRES – Website aplikasi penghasil uang MSL beberapa waktu sempat mengalami masalah, hingga tidak bisa lagi diakses oleh para membernya, diduga masalah tersebut karena website MSL diblokir oleh Kominfo.

Informasi ini beredar luas di media sosial hingga membuat para anggotanya merasa khawatir, karena diduga aplikasi MSL ini merupakan penipuan hingga ketahuan oleh Kominfo dan sebagai akibatnya aplikasi tersebut diblokir dan tak bisa lagi diakses oleh siapapun.

Benarkah website aplikasi MSL diblokir oleh Kominfo seperti yang terjadi pada aplikasi Smart Wallet beberapa waktu lalu.

Baca juga : Makin PANAS, Heboh MSL SCAM, Pendukung dan Pembenci MSL Taruhan Hingga Ratusan Juta Rupiah

Namun kenapa di aplikasi ini tidak ada pemberitahuan atau surat resmi dari Kominfo yang menunjukkan bahwa aplikasi ini diblokir, seperti halnya yang terjadi pada Smart Wallet yang diblokir oleh OJK beberapa waktu lalu.

Saat Jabarekespres melakukan penelurusan ke website resmi Kominfo di kominfo.go.id untuk mencari tahu kebenaran kabar tersebut, ternyata tidak ditemukan satupun informasi terkait aplikasi MSL.

Website Kominfo tersebut hanya menampilkan informasi tentang bantahan beberapa berita HOAX yang berkembang di masyarakat.

Dengan demikian, adanya informasi tentang website aplikasi ini yang diblokir Kominfo masih berupa dugaan, dan kini MSL telah membuat website baru untuk mengakomodir pekerjaan para karyawannya.

Sehingga aset dana atau saldo milik penggunanya tidak akan hilang karena pergantian nama website.

Namun untuk  yang beroperasi di Kabupaten Kepulauan Selayar, pihak Kominfo setempat dikonfirmasi memang sudah memberikan peringatan keras agar aplikasi tersebut dihentikan sementara hingga memiliki perijinan atau legalitas yang jelas.

Baca juga : Admin MSL Mulai Tidak Aktif, Apakah Sudah Kabur karena SCAM?

Namun Informasi terkait dugaan aplikasi ini melakukan penipuan terhadap anggotanya masih perlu diwaspadai. Lantaran banyak tanda-tanda yang sudah ditunjukkan oleh aplikasi ini akan meninggalkan anggotanya.

Hal serupa juga pernah terjadi pada aplikasi lain yang kini sudah SCAM, sehingga banyak yang menyimpulkan bahwa aplikasi ini  juga sudah menuju gejala SCAM.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan