Soal Mahasiswa Bunuh Diri, Telkom University Bantah Adanya Dugaan Depresi

JABAR EKSPRES – Direktur Sekretariat dan Perencanaan Strategis Telkom University, Anisah Firli, mengkonfirmasi bahwa korban yang bunuh diri di kosannya pada Minggu (2/6) merupakan mahasiswa Telkom University.
Dirinya juga mengungkap bahwa jenazah J telah dikebumikan pada Jumat 3 Juni 2024 pukul 10.00 WIB. Pihak kampus pun mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian korban.

“Kami (Telkom University) mengucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian tersebut. Semoga almarhum diterima segala amal kebaikannya oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Anisah saat dikonfirmasi Selasa (4/6/2024).

Anisah menambahkan, rekan-rekan almarhum juga merasa terkejut dengan kejadian mendadak ini karena dalam beberapa minggu terakhir, almarhum tidak menunjukkan tanda-tanda apapun dan masih beraktivitas seperti biasa.

“Semoga keluarga dan juga kerabat yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan,” tambahnya.

Sementara itu, terkait informasi dari kepolisian yang menyebut korban depresi akibat perkuliahan, Kabag Public Relations dan Analytics Tel-U, Daris Rohmansyah, membantah adanya hal itu.

BACA JUGA: Sebelum Memilih Peran Kim Tae Sung di Lovely Runner, Song Geon Hee Hampir Berhenti Akting, Begini Kisahnya

Dia juga memastikan bahwa almarhum tidak memiliki masalah akademik dan dinilai sebagai mahasiswa yang berperilaku baik serta memiliki nilai akademik yang sangat baik.

“Yang bersangkutan tidak memiliki permasalahan akademik dan memiliki nilai akademik yang sangat baik,” saat dikonfirmasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan