Sebelum Memilih Peran Kim Tae Sung di Lovely Runner, Song Geon Hee Hampir Berhenti Akting, Begini Kisahnya

JABAR EKSPRES – Terlepas dari kepopuleran dalam dramanya, Song Geon Hee, yang memerankan Kim Tae Sung dalam serial Korea Lovely Runner, rupanya memiliki cerita pribadi yang menarik sebelum memutuskan untuk mengambil peran tersebut.

Dilansir dari laman Koreaboo, dalam wawancara dengan The Fact, Song Geon Hee mengungkapkan bahwa ia hampir berhenti akting dan mempertimbangkan untuk beristirahat.

Setelah syuting K-Drama Joseon Attorney: A Morality pada tahun 2023, ia mengalami masa sulit. Sebelumnya, ia telah terlibat dalam dua belas proyek sejak tahun 2018.

“Setelah Joseon Attorney: A Morality, ada masa ketika saya merasa hancur. Saya pikir saya mengalami kelelahan dan terjebak dalam banyak pikiran. Jadi, saya berniat istirahat sejenak dari pekerjaan. Saya telah bekerja tanpa lelah selama 4-5 tahun dan berpikir sudah waktunya untuk istirahat,” ujar Song Geon Hee, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa (4/6/2024).

Tetapi, ketika ia diperkenalkan dengan peran Kim Tae Sung dalam drama Korea Lovely Runner, perasaannya mulai berubah.

Dia bahkan menyatakan bahwa karakter Tae Sung memiliki sisi yang tenang dan fleksibel yang sepertinya akan memberikan banyak pengaruh pada dirinya dalam kehidupan nyata.

“Saat itu, saya bertemu Tae Sung. Dan hatiku berubah. Pada bagian akhir syuting, aku menyadari bahwa aku adalah orang yang agak santai. Pikiran untuk istirahat pun memudar. Setiap kali saya memerankan berbagai karakter, saya juga sedikit berkembang sebagai Song Geon Hee. Di antara mereka, Tae Sung memberi saya kesempatan untuk belajar banyak,” kata Song Geon Hee.

BACA JUGA: 10 Drama Byeon Woo Seok Pemeran Sun Jae di Lovely Runner, Nomor 10 Paling Seru!

Para penggemar kini memberikan cinta dan dukungan penuh pada Song Geon Hee berkat Lovely Runner.

Dia menjelaskan bahwa jika diberi kesempatan lagi, dia ingin terus bekerja keras di masa depan, menghabiskan waktu dengan baik saat berusia 28 tahun.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah mendukungnya.

Sebagaimana diketahui, karakter utama pria kedua dalam drama tersebut, Kim Tae Sung (diperankan oleh Song Geon Hee), yang menjadi pilihan hati Im Sol dalam satu timeline, berkencan dalam timeline lain, dan menjadi teman dekat dalam timeline lain, menjadi favorit para penggemar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan