Lebih Hebat! Inilah 5 Karakter yang Dapat Mengalahkan Meruem dalam Hunter X Hunter

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan lima karakter yang dapat mengalahkan Meruem dalam dunia Hunter X Hunter.

Meruem, sang raja semut, dianggap sebagai karakter paling kuat yang pernah muncul dalam seri Hunter x Hunter.

Meski begitu, mengalahkan Meruem sebenarnya lebih mungkin daripada yang kita kira, terutama lewat karakter-karakter berikut ini.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lima karakter yang memiliki potensi untuk mengalahkan atau bahkan membunuh Meruem.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui lima karakter yang dapat mengalahkan Meruem.

BACA JUGA: Penjelasan Lengkap Dark Continent, Misteri yang Belum Terpecahkan dalam Dunia Hunter X Hunter!

Nanika (Aluka)

Kemampuan Nanika dalam memberikan permohonan merupakan kemampuan terkuat dalam seluruh seri ini. Dengan hanya membuat permohonan sederhana seperti “membunuh raja semut Meruem,” Nanika dapat melakukan hal tersebut tanpa ragu. Meskipun konsekuensi dari permohonan tersebut mungkin sangat besar, tidak ada yang dapat dilakukan Meruem untuk menghentikannya.

Pangeran Camilla

Pangeran kedua dari Kekaisaran Kakin ini memiliki kemampuan yang cukup menakutkan yang disebut sebagai “Nama Kucing.” Kemampuan ini hanya aktif jika Camilla terbunuh, di mana saat itulah energi hidup dari pembunuhnya akan ditransfer kembali ke Camilla, mengakibatkan kematian sang pembunuh dan hidupnya Camilla. Meski kemungkinan terbunuh oleh Meruem tergantung pada keadaan Meruem pada saat itu, namun kemungkinan tersebut tetap ada.

Rihan

Rihan memiliki kemampuan yang disebut sebagai “Predator,” yang dapat mengimplan predator di dalam tubuh targetnya. Meski membutuhkan waktu dan kesempatan untuk tumbuh dan berkembang, Predator rentan terhadap pengguna dengan banyak kemampuan Nen. Dengan Meruem yang hanya memiliki kemampuan Nen dasar, Rehan memiliki kesempatan untuk berhasil dalam situasi yang tepat.

Nov

Nov memiliki kemampuan yang terdiri dari “Hide and Seek” dan “Scream,” yang merupakan salah satu kemampuan Nen yang paling diremehkan dalam seri ini. Meskipun Nov mungkin tidak memiliki keberanian untuk menggunakan kemampuannya melawan Meruem, Hide and Seek memiliki potensi untuk menyegel Meruem dalam dimensi saku, bergantung pada kecerdasan Meruem dan kondisi mentalnya pada saat itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan