Hadir di Helaran HJB ke 542, Sendi Fardiansyah Diserbu Warga Berswafoto, Banjir Dukungan?

JABAR EKSPRES – Sosok Sendi Fardiansyah ternyata mulai mendapatkan perhatian publik khususnya kalangan anak muda Kota Bogor.

Figur Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor itu menjadi serbuan warga saat dirinya turut serta bersama warga dalam merayakan Hari Jadi Bogor atau HJB ke-542 pada tahun 2024 ini.

Diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar Helaran HJB ke-542 yang dipusatkan di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah pada Minggu, 2 Juni 2024.

BACA JUGA: Pemkot Cimahi Rangkul UMKM dan Kantin Sekolah Demi Standar Kesehatan Makanan Siswa

Prosesi helaran disambut antusias oleh masyarakat yang memadati jalan Ir. H. Juanda hingga Jenderal Sudirman, untuk menyaksikan penampilan seni budaya melalui pertunjukan ataupun atraksi hingga parade pakaian adat nusantara dan arak-arakan jampana dari 6 kecamatan dan 68 Kelurahan di Kota Bogor.

Dalam kesempatan itu, Sendi Fardiansyah yang turut menyaksikan, memantik perhatian warga.

Tak disangka, kehadiran pria yang akrab disapa Kang Sendi ini disambut antusias warga dari yang tua hingga yang muda.

BACA JUGA: Rapat hingga Acara Pemerintahan di Hotel, Efisiensi apa Gengsi?

Banyak warga yang menyapa dan meminta berswafoto bersama Kang Sendi. Ia pun dengan sabar menerima ajakan warga yang bergantian ingin foto bersama.

Kang Sendi mengaku, senang bisa merayakan secara langsung hari jadi kota tercintanya bersama warga Bogor lainnya.

“Senang sekali bisa merayakan hari jadi Kota Bogor yang ke 542 bersama warga lainnya secara langsung seperti ini. Tahun depan Insya Allah kita buat lebih meriah lagi ya,” tutur dia.

BACA JUGA: Korban Bertambah, 93 Warga Cipaku Bogor Keracunan Massal Diduga Gegara Makan Telur Balado

Sementara itu, salah satu warga yang hadir pada Helaran HJB ke-542, Anisa, mengaku gembira bertemu Sendi Fardiansyah pada helaran tersebut.

“Nggak nyangka banget bisa bertemu Kang Sendi di acara ini,” ungkap Anisa.

“Apalagi Kang Sendi orangnya ramah dan murah senyum sekali ke semuanya tadi. Saya senang sekali bisa kebagian foto dengan Kang Sendi,” imbuhnya. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan