Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 262: Yuta Ternyata Merupakan Keturunan Keluarga Penakluk Kaisar!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 262 yang sedang ramai dibicarakan penggemar.

Salah satu misteri terbesar di Jujutsu Kaisen chapter 261 adalah tentang nenek moyang Yuta. Awalnya, Gojo mengatakan dengan yakin bahwa Yuta adalah keturunan Sugawara no Michizane, sama seperti dirinya.

Namun, Uro Takako, yang hidup di era Heian, mengklaim bahwa Yuta mirip dengan Fujiwara. Kenapa Uro Takako bisa tahu tentang Fujiwara dan menuduh Yuta seperti itu?

Jawabannya adalah karena Uro pernah mengalami kejadian traumatis yang melibatkan klan Fujiwara.

Jika kamu penasaran, simak terus artikel ini untuk mengikuti pembicaraan menarik Yuta dalam Jujutsu Kaisen Chapter 262.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 262: Lima Menit yang Akan Sangat Menentukan bagi Yuta Okkotsu

Trauma Uro Takako dengan Klan Fujiwara

Uro Takako mengabdikan dirinya seumur hidup sebagai pembunuh untuk Fujiwara. Namun, pada akhirnya, dia dituduh oleh petinggi Fujiwara dan dijatuhi hukuman mati. Pengkhianatan ini membuat Uro tidak bisa menerima kematiannya, sehingga dia dibangkitkan kembali oleh Kenjaku di Culling Game.

Kebohongan Gojo tentang Sugawara

Pernyataan Gojo bahwa Yuta adalah keturunan Sugawara no Michizane mulai diragukan. Gege Akutami, pengarang Jujutsu Kaisen, memberi petunjuk bahwa Gojo mungkin tidak sepenuhnya jujur. Di sisi lain, Uro yakin bahwa Yuta mirip dengan Fujiwara, yang sulit dipercaya oleh Yuta sendiri. Namun, Yuta yang kurang percaya diri cenderung mempercayai Gojo.

Klan Sugawara dan Fujiwara

Sugawara no Michizane adalah seorang penasihat kaisar yang dihormati pada era Heian. Dia dikenal bijaksana dan cerdas, membantu kaisar dalam mengambil keputusan.

Namun, klan Fujiwara, yang sangat berkuasa di era yang sama, akhirnya memfitnah Sugawara, membuatnya diasingkan dan mati dalam penderitaan. Sugawara kemudian menjadi roh kutukan pendendam.

Klan Fujiwara memiliki pengaruh besar dan bahkan mengendalikan kekaisaran Jepang dari balik layar. Mereka dianggap sebagai keturunan dewa Ame-no-Koyane, yang menemani Amaterasu, dewa matahari, saat turun ke bumi.

Peran Yuta di Masa Depan

Jika Yuta benar-benar keturunan Fujiwara, apa peran yang akan dia mainkan? Berdasarkan mitologi, Yuta mungkin akan menjaga keturunan kaisar Jepang atau menundukkan mereka dari balik layar. Pertanyaannya adalah, siapakah keturunan kaisar Jepang yang akan ditundukkan oleh Yuta?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan