Sinopsis Film Unknown, Kisah Liam Neeson Diganti Identitasnya saat Koma

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Unknown yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 3 Juni 2024.

Unknown adalah film aksi thriller yang dirilis pada tahun 2011. Disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, film ini mengikuti kisah seorang pria yang terbangun dari koma untuk menemukan bahwa identitasnya telah dicuri.

Dalam upaya untuk mendapatkan kembali kehidupannya yang hilang dan mengungkap kebenaran di balik identitas barunya, dia terjebak dalam serangkaian intrik yang membingungkan dan berbahaya.

Sinopsis Film Unknown

Dr. Martin Harris (diperankan oleh Liam Neeson) dan istrinya, Elizabeth (diperankan oleh January Jones), tiba di Berlin untuk menghadiri sebuah konferensi bioteknologi.

Namun, ketika mereka tiba di hotel, Martin menyadari bahwa dia telah meninggalkan tasnya di bandara. Dia segera pergi untuk mengambilnya kembali, meninggalkan istrinya di hotel.

Namun, perjalanan kembali ke hotel berubah menjadi mimpi buruk ketika taksi yang dia tumpangi terlibat dalam kecelakaan.

Martin selamat dari kecelakaan tersebut dengan cedera kepala parah dan masuk ke dalam koma.

BACA JUGA: 3 Fase Gencatan Senjata Terbaru yang Diumumkan Biden untuk Mengakhiri Perang Israel-Palestina

Ketika dia bangun dari komanya beberapa hari kemudian, dia menemukan bahwa dunianya telah berubah secara drastis.

Orang-orang di sekitarnya tidak mengenalinya, bahkan istrinya sendiri tampaknya tidak mengenalinya.

Identitasnya telah dicuri, dan seorang pria lain (diperankan oleh Aidan Quinn) telah mengambil alih hidupnya, bahkan memiliki identitas yang sama dengan dirinya.

Dengan bantuan dari seorang wanita misterius bernama Gina (diperankan oleh Diane Kruger), Martin berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik konspirasi ini dan mendapatkan kembali kehidupannya yang sebenarnya.

Dalam perjalanannya untuk mendapatkan kembali identitasnya, Martin Harris harus menghadapi berbagai tantangan yang mematikan.

Dia dikejar oleh agen-agen misterius yang berusaha untuk menyingkirkannya, sementara dia sendiri harus berjuang melawan keraguan dan ketidakpastian tentang siapa dirinya sebenarnya.

Dengan bantuan Gina, Martin mulai mengumpulkan petunjuk-petunjuk yang dapat membantunya mengungkap kebenaran di balik identitas barunya.

Namun, semakin dalam dia menyelidiki, semakin rumit dan berbahaya situasi tersebut. Dia menemukan bahwa dia terlibat dalam sebuah plot yang jauh lebih besar dan lebih berbahaya daripada yang dia bayangkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan