Prof Mujahidin Kembali Jadi Rektor Universitas LBN Khaldun Bogor Targetkan Akreditasi Institusi Unggul di Tahun Ini

Jabarekspres.com,BOGOR- Prof. Dr. H.E., Mujahidin, M.SI dilantik kembali sebagai Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor untuk massa bakti 2024-2028.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan YPIKA ber Nomor: 24/KPTS/PENG-YPIKA/2024 dan dilakukan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun (YPIKA) Bogor, Dr. H. Didi Hilman, SH., MH., M.Pd,I., di Auditorium Prof. Abdullah Siddiq, SH., Kampus UIKA Bogor, Jl. KH. Sholeh Iskandar Kota Bogor, Senin (3/6).

Pada pelantikan yang berjalan dengan khidmat ini, Prof. Mujahidin, menyampaikan ucapan terima kasih atas dipercayanya kembali menjadi rektor di UIKA Bogor Masa Bakti 2024-2028.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan UIKA Bogor, sehingga  UIKA bisa meraih berbagai pencapaian-pencapaian yang positif dari awal masa jabatan hingga berakhirnya jabatan saya di periode pertama ini, semoga Allah balas kebaikan dan kinerja bapak ibu semuanya dengan amal kebaikan di sisi Allah”.katanya.

Prof. Mujahidin juga menyampaikan permohonan dukungan dan kerjasamanya untuk masa jabatan selanjutnya dengan target UIKA Bogor meraih akreditasi institusi unggul di tahun 2024 ini.

Sementara itu ketua YPIKA Bogor Dr. H. Didi Hilman, SH., MH., M.Pd.i., dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat dan harapan atas dilantik kembalinya prof. Mujahidin sebagai rektor empat tahun kedepan.

“Pelantikan kembali Prof Mujahidin, kedua kalinya ini didasarkan atas penilaian kinerja kepemimpinan beliau selama menjabat sebagai rektor masa bakti 2020-2024 yang telah berhasil memajukan UIKA Bogor, salah-satunya jelas Didi, sebagaimana rilis yang dikeluarkan oleh Unirank 2024, UIKA Bogor masuk kedalam urutan atau ranking 10 besar sebagai kampus swasta terbaik di Jawa Barat,”ucapnya.

“Semoga pada jabatan kedua ini kinerja sebagai rektor akan meningkat lebih baik lagi sesuai harapan kita semua”. Harap Putra Pendiri UIKA Bogor KH. Sholeh Iskandar ini.

Pelantikan sendiri dihadiri oleh perwakilan Pimpinan daerah Kota dan kabupaten Bogor, para pimpinan organisasi Islam, para rektor di Kota dan Kab Bogor, pimpinan lembaga kerjasama dan berbagai perwakilan institusi baik sipil dan militer, turut hadir.

Writer: Sandika Fadilah

Tinggalkan Balasan