Jemaah Haji Kota Bogor Mulai Diberangkatkan, Atang Titipkan Doa untuk Kesejahteraan Masyarakat

JABAR EKSPRES – Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto bersama Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bogor, Safrudin Bima dan anggota DPRD Kota Bogor Dody Hikmawan melepas ratusan jemaah haji Kloter 49/JKS pada Minggu (2/6/2024).

Sambil mengantarkan para jemaah ke bus yang menjadi akomodasi untuk keberangkatan haji. Atang menitipkan pesan kepada para jemaah agar turut mendoakan Kota Bogor lebih nyaman, sehat warganya dan semakin sejahtera.

Sebab, keberangkatan jemaah haji asal Kota Bogor tersebut berbarengan dengan Hari Jadi Bogor ke-542.

BACA JUGA:Terlibat Pengeroyokan Wasit, Pesepak Bola Profesional Ini Dibawa ke Jalur Hukum

“Mohon doa kepada para jemaah haji agar Kota Bogor nyaman, sehat warganya, dan semakin sejahtera,” kata Atang dikutip Senin (3/6/2024).

Politisi PKS itu mengajak seluruh warga Kota Bogor, agar turut mendoakan para jemaah haji yang berangkat dari Kota Bogor. Agar mendapatkan keselamatan selama perjalanan dan dimudahkan ibadahnya.

“Kita doakan semoga seluruh jemaah dimudahkan, disehatkan, dilancarkan, diringankan dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah di sana,” tuturnya.

BACA JUGA:Soal Gelar Kehormatan Prabowo, Subagyo Hadi: Kualitasnya Sudah Teruji!

“Terutama dalam rangkaian puncak ibadah haji 1445 Hijriah. Semoga kembali ke Kota Bogor dalam keadaan sehat, menjadi haji yang mabrur,” imbuh Atang.

Untuk diketahui, keberangkatan jemaah haji tersebut merupakan kloter kedua dari Kota Bogor, yang diberangkatkan melalui embakarsi Jakarta Bekasi (JKS). PPIHD Kota Bogor juga mengusung tema “Haji 2024 Ramah Lansia”. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan