Duka di Tengah Pesta Juara Persib, Seorang Bobotoh Asal Cileunyi Meninggal Akibat Terjatuh dari Mobil

JABAR EKSPRES – Insiden tragis terjadi ketika ribuan Bobotoh melakukan aksi konvoi, sebagai luapan rasa bahagia mereka atas kemenangan yang diraih tim sepak bola Persib Bandung.

Euforia Bobotoh terlihat sangat antusias, menyambut Pangeran Biru yang pulang ke Kota Bandung sebagai Juara Liga Indonesia.

Di tengah kegembiraan tersebut, seorang Bobotoh diketahui mengalami nasib nahas, sebab terjatuh dari atas kendaraan roda empat hingga akhirnya meninggal dunia.

Insiden tragis tersebut terjadi ketika massa Bobotoh tengah konvoi di ruas jalan layang, Flyover Pasupati, Kota Bandung pada Sabtu, 1 Juni 2024.

BACA JUGA: Berkomitmen pada Kenyamanan Konsumen, Ariston Menghadirkan Pengalaman Terbaik untuk Keluarga Anda

Melalui informasi yang berhasil dihimpun Jabar Ekspres, korban bernama Muhammad Kadian, warga Kampung Babakanjati RT03 RW25, Desa Cileunyikulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Almarhum Kadian diketahui masih berstatus pelajar, alias merupakan siswa aktif di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ar-Raudloh Cileunyi kelas 8.

Ketika dikonfirmasi, salah seorang pengajar di MTs Ar-Raudloh, Ustadz Abdul Wahid membenarkan, jika korban yang meninggal dunia karena terjatuh dari atas mobil saat konvoi Persib Bandung itu, adalah anak didiknya di sekolah.

“Betul, korban yang meninggal adalah anak didik saya terbaik. Tadi pagi baru beres dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) kampung halaman Almarhum,” katanya, Minggu (1/6).

BACA JUGA: Bacawalkot Bogor Aji Jaya Bintara Punya Lima Kartu Sakti, Ini Janjinya!

Diketahui, korban terjatuh dari atas mobil di Flyover Pasupati, Kota Bandung, tepat berada di tengah-tengah konvoi Pangeran Biru sekira pukul 15.30 WIB.

Menurut Abdul, dari keterangan beberapa teman Almarhum Kadian, sebenarnya korban bersama teman-temannya ikut konvoi Persib Bandung menggunakan kendaraan sepada motor.

“Ketika konvoi di Flyover Pasupati, korban memarkirkan sepeda motornya dan naik ke atas mobil bak terbuka, yang dipenuhi para Bobotoh,” bebernya.

Abdul yang juga Sekretaris DKM Al Mukhlisin Kompleks Griya Bukit Manglayang RW21, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi mengaku, tidak mengetahui informasi terkait rombongan dari mana Bobotoh yang kala itu, memberikan tumpangan kendaraan roda empat saat konvoi Persib Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan