Anniversary Koboi Show ke 20, TSI Bogor Manjakan Para Pengunjung

Jabarekspres.com,Bogor – Taman Safari Indonesia (TSI ) memanjakan pengunjung dalam rangka pertunjukan spesial performance koboi show, Sabtu (1/6/2024).

Koboi Show menampilkan atraksi dance yang membuat para penonton menikmati pertunjukan dalam momen anniversary 20 tahun ini.

Marcom Manager Taman Safari Bogor, Danang Wibowo mengatakan, pertunjukan kali ini merupakan penamilan dari koboi show spesial.

BACA JUGA:Wakili Masyarakat Jabar, Bey Machmudin Terima Tropi Juara Persib Bandung

“Perbedaan nya dari penampilan yang biasanya pertama itu tadi kita di setiap show akan ada line dance tapi itu gak setiap hari, hanya weekend aja. Selama 1 bulan ini,”ujarnya kepada media.

Kemudian di area koboi show terdapat animal Feeding, ada watusi dan domba yang bisa diberikan makan oleh para pengunjung dengan hanya membeli tiket mulai dari Rp 50 ribu.

“Ada juga permainan, panahan dan tembak sasaran dan lasso. Biasanya juga nanti pas spesial perfomance ada yang lain seperti horse riding di setiap weekend nya,”katanya.

BACA JUGA:Pastikan Distribusi LPG 3 Kg Tepat Sasaran, Sistem MAP Lite Capai 98 Persen

“Lalu juga ada lass permainan cambuk sebelum shownya dan itu di weekend aja. Itu acara yang membedakan 20 tahun show koboi dengan yang biasanya,”jelasnya.

Danang menceritakan, koboi show itu memberikan suatu kehidupan koboi kedatangan bandit.

Nah bandit ini direpresentasikan sebanyak 3 orang, lalu mengacaukan kehidupan yang ada di koboi pada tahun itu.

BACA JUGA:Bey Machmudin Ajak Warga Mengarusutamakan Pancasila untuk Jawab Tantangan

“Jadi sheriff dan wakilnya itu turun tangan untuk menghalau bandit² itu untuk pergi dan dibantu oleh suku Indian,”katanya.

Tambah seru lagi, dalam atraksi itu juga ada semacam ledakan dinamit dan ada suku Indian yang memanah.

Untuk harga tiket koboi show sendiri hanya kisaran harga 225 untuk weekend dan 230 ribu di weekdays khusus orang dewasa.

“Kalau untuk spesial bulan Juni ini bisa menikmati harga di 210 di tiket nya weekend dan 180 buat weekdays,”pungkasnya.(SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan