Milenial PNM Gelar Kegiatan Berbagi Asa Bersama Siswa SLB Rawinala dalam Rangka Rayakan HUT ke-25

JABAR EKSPRES – Milenial Pemodalan Nasional Madani (PNM) menggelar kegiatan berbagi asa bersama siswa SLB Rawinala di Jakata Timur pada Rabu (29/5) dalam rangka rayakan HUT ke-25.

Milenial PNM disambut senyum hangat oleh siswa-siswi SLB Rawinala saat datang ke Yayasan Pendidikan Dwituna.

Ditengah keterbatasan para siswa/siswi SLB Rawanila, milenial PNM disuguhkan penampilan bermusik yang sangat memukau dari mereka.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian Gamon Terbaru 2024, Jangan-Jangan Kamu Belum Bisa Melupakan Mantan!

Luar biasa! Itulah kesan yang melekat di hati milenial PNM saat berkunjung di SLB Rawinala dalam rangka merayakan HUT PNM ke-25. Mereka turut berinteraksi, membuat prakarya bersama, bertukar cerita tentang cita-cita, dan harapan-harapan untuk bisa hidup mandiri di atas kaki sendiri.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Rabu (29/5) ini mendapat apresiasi dari guru dan pengurus SLB Rawinala. “Kami sungguh merasakan kebahagiaan atas kedatangan teman-teman PNM. Sebuah berkat dan menjadi kekuatan bagi kami untuk bisa terus melayani,” ungkap Elsy, guru di sekolah yang berlokasi di Jakarta Timur ini.

Wakil Kepala Sekolah SLB Rawinala, Vera ungkapkan rasa terima kasih kepada milenial PNM yang telah meluangkan waktu mengunjungi adik-adik berkebutuhan khusus. “Terima kasih banyak sudah datang ke Rawinala. Tentunya banyak yang terpanggil namun hanya sedikit yang terpilih untuk melayani. Begitu juga dengan kunjungan teman-teman hari ini,” ungkap perempuan yang telah mengabdi selama 20 tahun ini.

BACA JUGA: PERSIB JUARA! Polisi Siapkan Pengamanan Ekstra saat Konvoi Kemenangan di Jalur Ini

Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi mendorong generasi muda untuk peka terhadap mereka yang membutuhkan. Menurutnya, rasa empati perlu terus dipupuk khususnya oleh milenial PNM yang juga memberikan pelayanan kepada pelaku usaha ultra mikro Indonesia.

“Ini bagian dari program PNM Peduli sebagai rangkaian HUT PNM ke-25. Bukan hanya berbagi asa dengan teman-teman disabilitas tetapi juga sebagai wadah agar anak muda belajar peduli dan mau melayani. Harapannya agar para milenial mampu memberikan pelayanan optimal memberdayakan nasabah ultra mikro dengan sepenuh hati,” papar Arief Mulyadi.

Tinggalkan Balasan