Heboh! Persib Bandung Juara Bisa Nikah Gratis di KUA? Cek Faktanya

JABAR EKSPRES – Baru-baru ini heboh di media soal nikah gratis di KAU jika Persib Menang dalam Championship Series Liga 1 2024.

Kabar nikah gratis di KAU ini menyoroti netizen usai salah satu akun media sosial yaitu Kantor Urusan Agama (KUA) Tanjungsari menyatakan hal tersebut.

Ramainya nikah gratis jika Persib menang ini diantaranya diunggah oleh akun Instagram @sumedangtalk. Akun ini mengutip komenter dari akun KUA Tanjungsari ‘’Persib juara nikah di KUA Tangjungsari gratis’’.

BACA JUGA: de Braga By ARTOTEL Bersama Chad Williem Membawa Penikmat Seni Menjelajah Masa Kecil Dalam Pameran “Lamun Namun”

Kabar tersebut pun kini menjdi tanda tanya dikalangan netizen usai Persib mengalahkan Madura United tadi malam, Jumat (31/5).

Menanggapi kehebohan di kalangan netizen, akun Instagram @kua_tanjungsari_oke memberikan klarfikasi terkait nikah gratis di KUA di kolom komentar akun Instagram @sumedangtalk.

Akun tersebut menyebutkan bahwa nikah di KUA memang gratis di saat jam operasional yaitu pukul 08.00-16.00. akan tetapi, apabila nikah diluar jam operasional atau diluar KUA dikenakan biaya Rp600 ribu.

BACA JUGA: Kisah UMKM Jabar, Sukses Hilirisasi Buah-Buahan hingga Kewalahan Penuhi Permintaan Hotel Bintang Lima

‘’Yth. @sumedangtalk : Nikah di KUA selama jam operasional pukul 08.00 sd 16.00 Gratis. Kalau nikah diluar jam operasional atau diluar KUA dikenakan biaya Rp. 600.000. Tapi mohon maaf KUA tidak menyediakan calonnya. Mudah-mudahan yang jomblo segera menemukan terbaik,’’ tulis akun Instagram @kua_tanjungsari_oke, dikutip dari akun Instagram @sumedangtalk pada Sabtu (1/6).

Dari pernyataan yang dituliskan oleh akun Instagram @kua_tanjungsari_oke bisa disimpulkan bahwa untuk nikah di KUA memang gratis asalkan berada di jam operasional atau jam kerja KUA.

Bahkan, soal menikah gratis di KUA Tanjungsari memang bisa dilakukan namun dengan syarat semuanya sudah terpenuhi termasuk untuk calonnya.

BACA JUGA: Antisipasi SCAM, Member MSL Diam-diam Mulai Tarik Dana dari Aplikasi

Sebelumnya, Persib Bandung berhasil masuk ke babak final melawarn Madura United, pada Minggu (26/5) dalam pertandingan Leg 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-0.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan