Antisipasi SCAM, Member MSL Diam-diam Mulai Tarik Dana dari Aplikasi

JABAR EKSPRES – Maraknya pemberitaan MSL bakal SCAM dalam waktu dekat ternyata cukup membuat member panik.

Jika selama ini para member atau yang menyebut diri karyawan ini menyangkal dengan keras di media sosial, ternyata pada kenyataannya mereka gentar juga.

Hal ini terlihat dari beberapa postingan di grup Facebook MSL Indonesia, dimana beberapa anggota sudah mulai menarik uangnya dari aplikasi ini.

Baca juga : Klarifikasi Miss Nicole Petinggi MSL APP tentang Izin OJK, Kami Perusahaan Periklanan Bukan Keuangan

Kekhawatiran para anggota ini cukup beralasan, karena sejak sebulan terakhir aplikasi ini sudah menunjukkan tanda-tanda yang mencurigakan.

Apalagi 3 hari terakhir saat tanggal merah memperingati hari lahir Pancasila, aplikasi MSL menyatakan libur dari penugasan, namun perekrutan tidak diliburkan. Hal ini membuat banyak member semakin curiga.

Ditambah lagi beberapa fakta mengejutkan terjadi, seperti ditutupnya MSL Kapulauan Selayar karena Bupati mencurigai aplikasi ini tidak memiliki legalitas yang jelas.

Meski saat ini bermunculam banyak kantor baru MSL dan para leader getol menggelar acara yang melibatkan banyak massa untuk menggaet anggota baru, namun bagi yang sudah biasa main ponzi, tanda-tanda atau gejala scam aplikasi ini sudah tidak bisa dielakkan lagi.

Baca juga : Anggota Panik, Website MSL Gak Bisa Diakses, Benarkan Sudah SCAM?

Karenanya tanpa banyak bicara, banyak yang diam-diam menarik dananya dari aplikasi ini untuk meminimalisir kerugian dan mengamankan hartanya, sebelum dibawa kabur para bandar Ponzi ini.

Hal ini juga sudah banyak diungkapkan para pakar keuangan dan juga influenser di beberapa channel Youtube, yang memberikan peringatan kepada para member untuk segera menarik semua uangnya dari aplikasi MSL.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh salah satu akun di Grup MSL Indonesia di Facebook .

“wahaiii para warga msl, hati2 ga nyampe 20 hari lagi dari tgl 1 besok, sampaikan kabar ini pada keluargamu yg kompak menyimpan sampe belasan dan puluhan jt, aku mohon sampaikan pencerahan ini, bisikan pelan2 ya jangan sampe konsultan group masing2 kalian tau karna bisa di percepat wktunya.pura2 saja kalian tenang tapi sambil tarik uang kalian.,” tulis akun yang mengaku sebagai mantan atlet Ponzi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan